Ternyata, permasalahan itu pasti ada.
Itu semua akan selesai jika kamu mampu untuk sabar atau justru mengeluh menghadapinya.-Reina-
"Good morning, suami! Bangun yuk jangan bobo lagi nanti rezekinya dipatok Micky sama Molly yang udah ada di surga loh, ayo bangun!"
Micky dan Molly adalah kucing peliharaan Farel dan Reina, yang kini sudah mati.
Reina membuka gorden kamarnya, hingga sinar matahari itu menyoroti wajah Farel dan membuat lelaki itu menggerakkan matanya hingga tak lama matanya terbuka.
Farel menguap.
"Aduh aduh, ketarik!" Reina dengan konyolnya mendekat dekatkan tubuhnya dengan Farel disaat lelaki itu menguap dengan sangat lebar.
Merasa gemas karena Farel tidak juga mengubah posisinya, Reina bertindak, ia membuka selimut yang masih menutupi tubuh Farel, duduk di samping kasur, lalu berusaha mengangkat kepala Farel agar lelaki itu bangun, berhasil mengangkat kepala sekaligus tubuh Farel hingga berubah menjadi setengah duduk, bukannya bangun Farel malah menyenderkan kepalanya di pundak Reina, tangan Reina masih melingkar di belakang kepala Farel.
"Masih ngantuk," ucap Farel yang terdengar sangat manja.
Reina mengusap pipi kiri Farel menggunakan tangan kirinya yang masih melingkar di belakang pundak Farel, "udah pagi, masa masih ngantuk, kamu semalem udah tidur cukup juga."
Farel semakin bersandar pada pundak Reina, sampai - sampai ia menenggelamkan kepalanya di pundak Reina.
"Padahal kemarin aku yang sakit tapi sekarang malah kamu yang keliatan lemesnya," ujar Reina yang saat ini sedang mengusap rambut Farel yang terlihat acak-acakan karena baru saja bangun tidur.
"Gak mau tau, kamu harus bangun."
"Ya udah jangan tau aja, aku ngantuk."
"Tidurnya nanti lagi!"
"Nanti kapan?"
"Kapan kapan, udah ah jangan males-malesan, tadi mami telepon tau."
Farel membuka matanya. "Nelepon? Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Zone [Tamat✔]
Romance-Yang dulu terjebak Friend Zone ternyata bisa nikah juga! Kisah tentang Farel Prasetyo Anggara si dokter muda juga tampan dan Reina Agnesia Kamila si guru imut juga cantik yang berhasil melangkah ke jenjang pernikahan. Kisah mereka tak mudah, banyak...