Haiii malming pada ngapain nih~
Kalau Farel sama Reina, malmingnya tidur lebih awal :v
~Ketika Reina ngambek dan Farel ngamuk~
"Rein, aku bisa jelasin."
Reina dan Axel menghampiri Farel dan Dara, hingga seketika Farel — menghentikan aksinya. Farel yang terlihat seperti hendak memeluk Dara.
Ya, Farel dengan jarak kursi yang ia duduki didekatkan dengan Dara, sangat terlihat bahwa memang keduanya hendak berpelukan.
"Kalian? Ngapain?" Tanya Axel yang sudah berada di dekat Dara, dengan sadar dirinya Farel bangun dari duduknya, hingga posisinya digantikan oleh Axel yang duduk di kursi yang tadi ia duduki.
Farel berdiri di samping kursi itu. Sedangkan Reina, ia dibelakangnya. "Heh jangan pada salah paham, gak seperti apa yang kalian kira."
Axel menoleh ke arah Farel, "Terus? Lo ngapain deketin Dara kaya tadi?"
"Itu kalung aku tadi copot terus Kak Farel bantu pasangin." Kata Dara yang menjelaskan. "Aku yang minta tolong pasangin, karena susah. Maaf ya, kalian gak salah paham, kan?" Tanya Dara memastikan.
"Hampir salah paham, suruh siapa deket banget gitu. Bikin nethink. Ya udah lupakan." Pandangan Axel teralih pada banyak makanan di meja, "Kamu makan dulu. Daritadi aku suruh makan, gak dimakan juga ini makanan?" tanya Axel dengan pandangan mata yang beralih menatap Dara.
Dara terkekeh, "gak nafsu tau."
"Sedikit aja yang penting perut kamu terisi, makan gak mau tau." Axel dengan beribu perhatiannya, ia langsung menyuapi Dara makan untuk memastikan perut istrinya itu terisi makanan walau sedikit juga, pasalnya Dara sangat susah untuk makan, ia selalu mengeluh mual, padahal kandungan sudah terbilang tak lagi muda.
Farel — menatap Reina, "duduk. Rein."
Reina mengangguk, dan langsung duduk di kursi depan Axel dan Dara, sudah dipersiapkan jumlah kursi itu untuk 4 orang, hingga Farel pun duduk di samping Reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Zone [Tamat✔]
Romance-Yang dulu terjebak Friend Zone ternyata bisa nikah juga! Kisah tentang Farel Prasetyo Anggara si dokter muda juga tampan dan Reina Agnesia Kamila si guru imut juga cantik yang berhasil melangkah ke jenjang pernikahan. Kisah mereka tak mudah, banyak...