Hai mau ngasih tau lagi, kalau cerita ini NO partnya acak acakan, bacanya sesuaiin No partnya aja ya, biar gak binggung 🧡
Suami!😼Assalamu'alaikum sayang
|| Waalaikumsalam, ada apa? Kamu udah pulang ngajar?
Belum pulang, sekitar 30 menit lagi. Mau
minta izin pulang ngajar aku mau ketemuan sama Anita, Alya, dan Stevi. Diizinin gak?
||Boleh dong, kalo mau ngumpul
bareng sama temen - temen kamu ya
silahkanTapi jadinya aku takut gak keburu
masak buat kamu, gimana dong?||Semoga keburu deh, kalo pun ngga
gampang kok, nanti aku masak sendiriJangan ah kamu capek kerja masa
masak, ya udah gini aja deh kamu
pulang jam berapa kira-kira?|| Jam setengah 6 kira - kira
Ya udah jam setengah 5 aku usahain
pulang.
||Baiklah, ya udah aku tutup ya ada
pasien yang harus aku periksaOke sayang, semangat kerjanya ya
|| Kamu juga semangat, i love you
I love you too
"Cieeeee yang teleponan sama suami pake i love you gitu, duh romantisnya ...." ejek Mbak Karin yang tiba - tiba muncul di depan Reina.
Reina tersentak, " Ya ampun mbak, ngagetin aja. Mbak juga sama suami pasti gitu kan, huh ...."
"Mbak sama suami kaya gitu? jarang - jarang kita mah, hiks banget kan," ujar Mbak Karin dengan begitu miris.
"Masa sih mbak?" Mbak Karin mengangguk, "Ya udah sabar ya mbak, hehe."
"Selalu, mbak tuh gemes sama kamu dan suami, romantisnya kelewatan, mbak liat postingan suami kamu di instagram tentang pernikahan kalian, Masyaallah mbak baper sendiri bacanya, keliatan banget loh suami kamu itu sayang banget sama kamu," ucap Mbak Karin yang berhasil membuat Reina senyum - senyum sendiri mengingat caption yang Farel cantumkan di postingan instagramnya.
Bayangkan, Mbak Karin aja baper gimana Reina coba. Huft!
🕊🕊🕊Pukul 14.00
Reina keluar dari area sekolah, sebab ini sudah waktunya ia pulang. Mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata - rata menuju rumah Anita.
Reina tidak tau apa yang terjadi pada sahabatnya itu, yang jelas Reina bisa menebak ini bukan masalah biasa sebab Anita bukan tipikal orang yang ingin curhat seperti ini jika masalah ini biasa saja. Atau mungkin masalah yang menimpanya adalah masalah serius?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Zone [Tamat✔]
Romance-Yang dulu terjebak Friend Zone ternyata bisa nikah juga! Kisah tentang Farel Prasetyo Anggara si dokter muda juga tampan dan Reina Agnesia Kamila si guru imut juga cantik yang berhasil melangkah ke jenjang pernikahan. Kisah mereka tak mudah, banyak...