ENJOY GUYS🦋
°WEDDING ZONE°
Tak terasa, kini usia pernikahan Farel dan Reina sudah menginjak 5 bulan. Tak terasa bukan? Selama 5 bulan itu, keduanya sudah sangat menikmati zona pernikahan yang masih aman - aman saja.Terlihat, Farel semakin menunjukkan sikap seorang pemimpin yakni pemimpin rumah tangga. Begitupun dengan Reina, ia sudah menjadi istri yang sangat baik.
Saat ini Reina sedang berada di ruangan Farel yang serba berwarna putih, sengaja ia menghampiri Farel karena ia mau membawakan Farel makanan.
"Gak kerasa kita nikah udah 5 bulan aja ya."
"Iya waktu bergerak begitu cepat."
"Aku mau kasih tau sesuatu sama kamu," ujar Reina dengan begitu antusias.
"Kasih tau apa?"
"Aku telat 2 bulan dan akhir - akhir ini sering ngerasa mual."
Farel yang semula sedang makan, kini ia berhenti bahkan sendok dan garfu yang ia genggam ia biarkan begitu saja.
"Serius?" tanyanya dengan mata yang sedikit membulat.
Reina mengangguk.
"Kamu hamil? Di dalam perut kamu ada anak aku? Aku mau jadi ayah?" tanya Farel dengan begitu antusias, tak lupa senyuman yang sedikit demi sedikit terpancar hingga deretan giginya terlihat.
"Kalo soal itu aku gak tau, belum pasti. Makanya aku pengen periksa sekarang."
"Aku yakin kamu hamil, sayang. Kamu telat 2 bulan loh," ucap Farel dengan begitu yakin.
"Heum kalau gitu, aku mau periksa dulu ke dokter kandungan." Reina berdiri, "Kamu tunggu disini ya jangan ikut, lanjut makan aja, aku periksa di rumah sakit ini kok."
"Perlu aku temenin?" tanya Farel.
"Gak usah, kamu kan lagi makan hehe. Doain ya,udah ah aku keluar dulu. Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam," sahut Farel --- dan Reina, keluar dari ruangan Farel untuk mengecek apakah ia hamil?
"Gue mau jadi ayah? Semoga hasilnya positif, aamiin." ujar Farel berdoa penuh harap, ia pun langsung melahap makanan yang Reina bawa dengan begitu lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Zone [Tamat✔]
Romance-Yang dulu terjebak Friend Zone ternyata bisa nikah juga! Kisah tentang Farel Prasetyo Anggara si dokter muda juga tampan dan Reina Agnesia Kamila si guru imut juga cantik yang berhasil melangkah ke jenjang pernikahan. Kisah mereka tak mudah, banyak...