🕊🕊🕊
Dua tangan yang saling mengenggam tapi tidak dengan rasa.
"Shhh ...." Reina terus meringgis, padahal ia baru saja diobati oleh dokter yang datang ke rumahnya. Memang, tadi Mami Laras memanggil Dokter ketika mengetahui Reina terjatuh, karena tadi Reina menolak ke rumah sakit, alasan dia tak mau ke rumah sakit adalah Reina takut dokter melakukan sesuatu hingga dia mengharuskan untuk kehilangan bayinya. Tetapi apa yang dia pikirkan, tidak terjadi sebab kandungannya masih bisa diselamatkan.
"Alhamdulillah kandungan ibu tidak apa-apa, Tuhan masih melindungi dua bayi ibu. Tadi hanya terkena benturan kecil, bersamaan dengan itu perut ibu kram, alhasil ibu kesakitan seperti tadi." Dokter yang menggunakan hijab itu menjelaskan.
"Dua bayi? Jadi? Reina mengandung bayi kembar?" Tanya Mami Laras.
"Benar, bayi yang Ibu Reina kandung adalah bayi kembar."
"Masyaallah, Alhamdulillah. Rein ...." Mami Laras mengusap kepala Reina dengan wajah yang tampak bahagia dan Reina pun ikut tersenyum.
"Alhamdulillah ...." Rey dan Silla lega sekaligus bahagia mendapat kabar bahwa Reina mengandung bayi kembar. Mereka seketika tersenyum mendapati kabar itu.
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan kan, dok?" Tanya Mami Laras.
"Tidak, obat akan saya resepkan nanti. Alhamdulillah kandungan ibu Reina kuat. Ibu tenang saja, istirahat yang cukup maka ibu akan cepat pulih. Jangan banyak gerak dulu ya, bu." Dokter itu memberitahu.
"Baik dok, saya tidak akan pernah membiarkan menantu saya kecapean." Mami Laras masih terlihat begitu bahagia mendengar kabar bahwa Reina sedang mengandung bayi kembar. Tidak ada yang bisa mengambarkan perasaan Mami Laras, yang pasti ia sangat bahagia.
Ia diberi cucu sekaligus dua.
Dokter itu pergi, dan Papi Bimo masuk. Ia bertanya bagaimana kondisi Reina lalu Mami Laras dengan antusias memberitahu langsung bahwa tidak ada yang dikhawatirkan dan memberitahu Reina bahwa dia mengandung bayi kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Zone [Tamat✔]
Romance-Yang dulu terjebak Friend Zone ternyata bisa nikah juga! Kisah tentang Farel Prasetyo Anggara si dokter muda juga tampan dan Reina Agnesia Kamila si guru imut juga cantik yang berhasil melangkah ke jenjang pernikahan. Kisah mereka tak mudah, banyak...