3. Pindahan dan Hadiah

3.7K 232 184
                                    

3. Pindahan dan Hadiah


Ada yang dikasih hadiah, loh😲🙅🏼

Ada yang dikasih hadiah, loh😲🙅🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 hari berlalu ....

Reina --- wanita yang kini sudah berstatus seorang istri, dia sangat rajin, setiap harinya ia bangun pukul 4, membangunkan Farel untuk sholat, merapihkan rumah, dan memasak. Itu sudah menjadi suatu kerutinan bagi Reina selama beberapa hari ini.

Walau saat ini dirinya dan Farel, masih tinggal di rumah papi dan mami. Namun Reina sudah begitu telaten mengurus rumah seperti layaknya rumahnya sendiri.

Mulai dari cuci baju, cuci piring, bahkan menyiram tanaman pun dia yang lakukan, bahkan Reina melarang Mami Laras untuk melakukan pekerjaan rumah selama Reina masih berada di rumahnya. Semua selesai Reina kerjakan.

"Sayang, semua barang - barang aku udah kamu masukin ke koper?" tanya Farel yang memang saat ini Reina sedang menyimpan barang-barang Farel ke dalam koper hitam besar, karena saat ini mereka bersiap-siap untuk pindahan.

"Udah aku masukin semua kok ke dalam koper," sahut Reina.

"Ya udah, berarti udah siap semua ya?"

Reina mengangguk, lalu ia berdiri. "Udah siap, semuanya selesai," ujar Reina sambil meraih tas miliknya, lalu bercermin di kaca besar yang mencakup semua penampilannya, Reina membenarkan rok yang ia pakai.

Melihat itu, Farel mendekatkan dirinya dengan sang istri, setelah dekat Farel memeluk Reina dari belakang, keduanya bisa saling melihat lewat cermin.

"Udah cantik, jangan ngaca terus," ujar Farel yang saat ini ia sudah mengetahui hobby baru Reina, yaitu bercermin.

Reina mengusap wajah Farel dengan posisi dirinya masih bercermin dan menatap sang suami dari cermin itu.

"Iya aku tau kok aku cantik, makasih ya - JELEK!" usilnya yang langsung melepaskan pelukan yang ia dapatkan dari Farel, lalu beranjak keluar kamar dengan sedikit berlari.

Melihat istrinya yang baru saja keluar kamar setelah mengucapkan itu, membuat Farel terkekeh.

Lalu Farel kembali menatap cermin untuk merapihkan rambutnya.

"Ganteng gini dibilang jelek, istri gue mabok?" katanya dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

🕊🕊🕊


"Ini bukan jalan ke rumah aku loh, kita mau kemana sebenernya?" tanya Reina ketika mereka sudah berada di perjalanan menuju tempat yang akan mereka tempati. Di dalam mobil berwarna putih itu hanya ada mereka berdua, Papi Bimo dan Mami Laras akan menyusul katanya.

Wedding Zone [Tamat✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang