;
"Hoi! bapau berjalan!"
"Hghh~"
Sunoo mengusap geli wajahnya begitu merasakan seseorang yang datang ke kamarnya sedang menarik selimut unicorn kesayangannya, ia berusaha membuka mata nya yang indah itu secara perlahan.
Mata nya kembali tertutup begitu melihat siapa yang pagi buta begini sudah membangunkannya, uh merusak mood nya saja!
"BUNDAAAAAA!! Liat coba Sunoo nya enggak mau bangun padahal udah heeseung bangunin! Biar aja Bun, kalau sunoo nggak mau bangun, jangan jadi dibeliin hp iPhone 19 nya!"
Sunoo yang sudah mendengar omelan hyung nya di pagi buta ini akhirnya memutuskan bangun , jika ia tidak bangun bisa saja keinginan nya untuk mendapatkan handphone idamannya itu terancam pupus.
"Ah andweee heeseung hyung menyebalkan, huft!" Sunoo kemudian beranjak dari kasurnya itu dengan bibir yang dipoutkan, kedua lengannya ia kepal, berjalan sambil menghentakkan kaki melewati hyung-nya begitu saja.
Heeseung sebagai seorang kakak yang sudah hafal betul sifat adiknya itu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya, bukannya merasa kesal tapi ia malah merasa gemas dengan tingkah adiknya yang seperti itu,
"Memang dasar!bapau berjalan!"
Suasana meja makan keluarga Kim ini memang selalu penuh ceria, apalagi kalau bukan karena si bungsu yang tersenyum cerah sudah siap dengan pakaian sekolahnya.
"Bunda heran sama kamu, kok udah masuk SMA tapi mukanya kayak anak paud gitu haha." Bunda Seokjin alias Bundanya Heseeung dan Sunoo tertawa terkikik.
Sunoo yang mendengar itu bukannya merasa kesal atau apa, justru dirinya semakin tersenyum cerah dan percaya diri kalau dirinya memang sangat menggemaskan.
"Hyung, hari ini ngga bisa anterin kamu ya noo, jadi kamu sekarang berangkat sama papah aja sekalian ya."
Sunoo yang mendengar penjelasan itu mengangguk dan tiba-tiba tersenyum jahil, "Hyung! Kemarin aku lihat, di hp hyung ada tulisan 'sayang' ehm- by the way siapa tuh?"
"Papah! Lihat sunoo nya!" Heseeung mendekati papahnya yang sedang duduk di kursi ruang tengah, mendusel minta pembelaan.
Papah Namjoon yang melihat kedua anaknya yang sangat jail pun tersenyum, mengelus kepala kedua anaknya sayang.
"Noo, ayo berangkat. Papah mau ada meeting sama CEO perusahan lain. Ini juga hari pertama kamu masuk SMA ya?Ayo buruan nanti telat, nah heseeung juga ya jangan lupa kuliahnya yang bener, jangan ehm-"Sayang-sayangan dulu!"
Sunoo terkikik menang dan menjulurkan lidahnya meninggalkan heseeung hyung, berlari ke depan rumahnya yang luas dan besar menunggu papahnya mengeluarkan mobil lamborghini-nya itu.
***
Sunoo berlari girang begitu sampai di depan gerbang sekolahnya, bisa dibilang sekolah sunoo adalah sekolah termahal di daerahnya.
Jangan ditanya sesultan apa sih seorang Kim Sunoo.
Tadi aja doi dibekelin duit 300 ribu sama papahnya, terus kalau kurang tinggal pakai aja blackcard yang ada di dompetnya.
See?
Kebayang kan sesultan apa sunoo? Iyalah papahnya aja CEO di salah satu perusahaan terkenal, jadi wajar aja si sunoo sampai dibekelin segitunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied up; [Sungsun]
Fanfiction[END] Kim Sunoo si pria manis, tiba-tiba saja tertarik dengan teman sekelasnya sendiri, seseorang yang tidak tersentuh, si pangeran es, Sunghoon. [ ✎ ꜱᴜɴɢꜱᴜɴ ; ʙxʙ ; ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀᴇᴅ ¦ 18 + ] ** ➳Started: 25 December 2020 ➳Ended: 06 March 2021 ** © fnsvr ...