O4 | terjebak

8.1K 1.1K 156
                                    

;



Entah sudah terhitung berapa kali, sejak Sunoo sibuk memperhatikan incarannya.

Matanya tak bisa berhenti barang sejenak untuk memperhatikan seindah apa makhluk ciptaan Tuhan satu ini.

"Noo, ih ngelamun mulu. Kamu liatin siapa sih? Akunya disini, heloww bukan disana!" Tegur ni-ki sebal,tak habis pikir melihat Sunoo yang terus menatap ke arah bangku pojok.

Ni-ki tidak buta, ni-ki jelas tahu siapa yang kini sedang ada di pikiran Sunoo entahlah kalau sudah urusan cinta, ni-ki juga bisa dibilang ahlinya.

Maunya sih gitu.

Tapi aslinya udah pengen nangis, takut keduluan.

"Noo, kii! Buruan kita entar telat nih, sekarang udah mapel penjas, tadi Pak Jimin bilang suruh anak-anak kelas supaya cepet pergi ke lapangan. Hari ini kita mau tanding basket sama kelas sebelah."

Habis bilang gitu, Jay langsung nyelonong pergi narik tangan Jungwon. Ni-ki sama Sunoo juga ngikut di belakangnya.

Sunoo agak cemberut gitu, tadinya pengen nungguin Sunghoon, ehem.. biar bisa bareng gitu ke lapangnya.

Jujur ini udah seminggu sejak kejadian Sunoo nabrak dinding beton-nya Sunghoon. Dan hari ini bertepatan sama mapel penjas lagi.

Bedanya hari ini yang ajar bukan Pak Yoongi lagi, tapi Pak Jimin.

Alhamdulillah, Pak Jimin udah baikan.

Singkat cerita, semenjak hari itu. Pikiran sama hati Sunoo engga bisa lepas dari Sunghoon.

Sunoo udah nyoba banyak cara supaya bisa lupain Sunghoon, dari ngemilin ramyeon punya Heeseung Hyung sampe ngerusakin panci pink Bunda Seokjin.

Tapi tetep ngga bisa.

Besoknya, Sunoo mutusin buat ngobrol sama Sunghoon. Tapi baru aja duduk di sebelah Sunghoon. Ni-ki dateng nyeret dia balik ke bangkunya.

Kan, gagal terus.

Pokoknya udah mantapin hati dan mental, kalo hari ini Sunoo harus bisa ngobrol sama Sunghoon, titik!

"Sunghoon, kamu bisa bantu bapak tidak?"

Sunghoon sedikit terlonjak kaget, mendengar suara berat menyapa telinganya. Ah~ Pak Jimin.

"Eh, i-iya pak. Ada apa?"

"Hari ini kita tanding basket sama kelas sebelah, tapi ternyata bola basket yang mau di pakainya kempes. Kamu bisa tolong ambilkan bola basket yang baru di gudang ngga? Maaf ya bapak ngerepotin. Tadi soalnya bapa liat kamu lagi diem aja sendiri di sini."

Tanpa banyak basa-basi, Sunghoon buru-buru pergi ke gudang untuk mengambil bola basket yang baru.

Pergerakan Sunghoon di ujung lapangan menarik atensi mata Sunoo yang tidak bisa lepas darinya.

Senyum jahil terukir di bibir manisnya.

"Asik kesempatan!"

Sunoo bangun dari duduknya , selagi permainan basket belum di mulai, tak apa bukan untuk sedikit mencari kesempatan.

Ni-ki yang melihat Sunoo bangun dan berdiri pun langsung ikut bangun dan menarik tangan Sunoo.

"Mau kemana?"

"Pipis."

"Mau ikut—"

"Ngga! Diem tunggu disini!"

Tied up; [Sungsun] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang