;
❝Kamu bukan wafer, nggak usah
baper❞
;
Ni-ki harus kembali meredam emosinya yang sudah memuncak, melepaskan pegangan tangannya yang begitu keras dan erat pada pergelangan tangan milik Sunoo.
Menghela napas panjang dan mulai menampakkan raut muka tidak sukanya.
"Dia kembali, mati lo bentar lagi Sunghoon." cicit Ni-ki pelan.
Ni-ki tertawa sinis begitu melihat siapa kini yang datang sebagai murid baru di kelasnya itu.
"Silahkan perkenalkan namamu, nak."
Anak baru itu mengangguk, dengan hidung mancung serta senyum tampannya itu, ia mulai menarik atensi mata isi kelas.
"Perkenalkan nama saya Sim Jae Yun atau kalian semua bisa panggil saya Jake Sim. Saya harap kalian mau ngebantu saya nyaman di sekolah saya yang baru ini, terima kasih."
Riuh bising memenuhi kelas, terutama para kaum wanita yang sudah siap-siap akan mendekati Jake sebentar lagi.
"Terima kasih Jake, kamu bisa pilih mau duduk di bagian mana."
"Ehm..Saya..Mau dengan itu."
Jake menunjuk sebuah bangku yang sudah terisi oleh dua orang yang kini sepertinya sama-sama dalam keadaan tidak baik.
Ni-ki yang ngerasa bangku ini udah miliknya dan Sunoo pun, berdiri nggak terima.
"Nggak bisa pak, saya sama Sunoo udah duluan disini, lagian kalau mau Jake bisa sebangku sama Sunghoon."
Sunoo yang ngedenger pernyataan saran ni-ki itu pun juga berdiri tak terima. Tidak bisa! Tidak akan ia biarkan seseorang untuk mendekati Sunghoon.
"Aku nggak mau Jake sebangku sama Sunghoon pak, biar aku aja yang pindah sebangku sama Sunghoon."
Ni-ki yang juga nggak suka saran Sunoo, langsung protes nggak terima.
"Tapi aku nggak mau noo, kamu sebangku sama Sunghoon!"
"Tapi aku juga nggak mau Jake sebangku sama Sunghoon!"
Pak Yoongi yang pusing ngeliat kelakuan anak zaman sekarang yang pilih temen sebangku aja udah ribut langsung geleng-geleng kepala.
Temen sebangku aja udah diributin, apalagi temen hidup kali ya.
"Sudah, sudah lebih baik Jake saja yang memilih. Jake kamu mau sebangku dengan siapa? Sunghoon atau ni-ki?"
Jake menelan salivanya gugup, "Saya ingin sebangku dengan..
Kim Sunoo pak."
-ˏˋ 🌱 ˊˎ-
"Jadi ceritanya sekarang Lo lagi marahan gitu sama si Sunoo?"Ni-ki anggukin kepalanya lemes, sekarang dirinya beserta Jay dan Jungwon sedang berada di kantin.
Sunoo sebenarnya tadi udah diajakin sama Jungwon ke kantin bareng, tapi nggak mau. Katanya mau ngobrol dulu sama Jake, si murid baru yang katanya pindahan dari Australia.
Ni-ki juga udah nggak mau ngebujuk Sunoo supaya bareng ke kantin, katanya lagi marahan.
Nggak pada berani ngomong dua-duanya, paling cuman liat-liatan pake muka masih ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied up; [Sungsun]
Fanfiction[END] Kim Sunoo si pria manis, tiba-tiba saja tertarik dengan teman sekelasnya sendiri, seseorang yang tidak tersentuh, si pangeran es, Sunghoon. [ ✎ ꜱᴜɴɢꜱᴜɴ ; ʙxʙ ; ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀᴇᴅ ¦ 18 + ] ** ➳Started: 25 December 2020 ➳Ended: 06 March 2021 ** © fnsvr ...