43. Kameo on top

1.6K 283 722
                                    

Hai, aku gajadi istirahat, mager bosen istirahat mulu

Otak ini langsung bisa diajak kompromi buat mikir hihihi

Setelah pemikiran yang alot dan gelud dengan kopi Lucas dan se cup mie otak ini mampu bekerja dengan baik

Dan keputusan ada dibawah sana. Bisa aja up terakhir(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Semoga humornya ga down down amat ya soalnya baru di lemparin batu

Hiperbola🙂✊

Emotnya gepeng









Sore yang indah, para burung bernyanyi riang di temani suasana jingga, pink dan ungu yang terukir disana dengan pahatan awan awan nan indah.

Suasana yang membuat hati tenang, dan bahagia. Eits tunggu dulu, setiap ketenangan itu pasti ada yang menganggu ada aja pasti. Percayalah!.

Contohnya oknum ini. Azan berkumandang sepuluh menit lagi dan dia sudah berteriak keras-keras di depan rumah Jaemin. Yang satu berteriak sangat keras yang satu lagi sudah ngedeprok di teras rumah Jaemin.

Soobin Pangestu berada dibawah dan mesti harus gendong kakaknya karena kalah TOD, Yeonjun Pratama oknum menang TOD dan di gendong adik tercintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Soobin Pangestu berada dibawah dan mesti harus gendong kakaknya karena kalah TOD, Yeonjun Pratama oknum menang TOD dan di gendong adik tercintanya. Foto lama ya gais ini. Bukan adegan sekarang.

"ASSALAMUALAIKUM!!! MBANANA MBANANANA MBANANA MBAMBANANANANANANA POTETONAAAAA! NANA SHOLAT YUKKK!"Teriak Yeonjun dengan semangat 45 yang mengobar di jiwa mudanya!. MERDEKA.

"Nana sholat yuk!"Ucap Soobin lebih kalem sambil mengetuk pintu, dia lagi ngedeprok depan pintu persis.

"WAALAIKUMUSSALAM SEBENTAR!!!!,"Jaemin buru-buru keluar sampe ga ngeliat ada oknum sodara Soobin yang terdampar bak dugong.

Dan terjadi teriakan heboh. Bukan bukan bukan dari Soobin atau Jaemin. Tapi dari Yeonjun yang histeris ngeliat Jaemin yang nyusruk kesandung badan Soobin karena buru-buru.

Jaeminnya mah gapapa orang ditangkap sama si Yeonjun.

Sedangkan Soobin dia dalam keadaan ga baik baik aja. Kepalanya ditampol tangan Yeonjun dengan niatan biar adeknya ga nyusruk tapi malah kejedot jadinya.

Jaemin ditangkep sama Soobin jadi gapapa kok. Untung dia make celana, coba sarung, udah innalilahi.

Tapi kasian Soobin, baru muncul udah kena nista aja. Kasian.

"Nana gapapa kan? Ada yang sakit ga?"Tanya Yeonjun sambil bantu Jaemin berdiri dan melupakan sejenak adiknya yang memiliki kemungkinan sangat besar untuk gagar otak.

Kisaran 0,0000000000000000000000001%. Cukup besar.

"Ubin gapapa?"Tanya Jaemin sambil make sendalnya.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang