Dalam rangka bengek abis makan sarden
"SEUNGMOOOOOO MAIN YUUUU!"Panggil Junkyu sambil bawa bawa boneka bentukan beruang segede gaban di pelukannya.
"Waalaikumussalam, dik Junkyu."Yang di panggil Seungmin yang keluar eh malah mas Uwu yang lagi bawa tas punggung.
"Hehehe assalamualaikum mas Uwu!"Ucap Junkyu dengan cengiran khas-nya dan kepala yang di sembulkan dari balik badan boneka beruangnya.
"Waalaikumussalam kyu, kan udah diingetin ucap salam dulu, nanti kalau kamu nyaru sama hantu, yang nanti gigit Kyu, Rawr gitu"Ucap Jungwoo dengan senyum manisnya dan mengangkat kedua tangannya seakan akan menerkam Junkyu seperti seekor harimau, ah mantap.
"Hihihi, nanti hantunya di serang Mr. Berlat! Nanti di cakar, Rawr!"Tangan bonekanya di angkat dan di gerakkan seperti mencakar.
Oh iya, berlat itu nama bonekanya, kependekan dari beruang coklat, Jan protes sama namanya, udah terserah Kyu aja, dia gemesin jadi bebas, kamu ga gemesin jadi diam saja. Canda.
"Iya, nyari Seungmo kan? Lagi di dalam itu lagi ngomel tuh, daritadi ngomong Jamet gaada otak mulu, untung Abi lagi di luar kota sama umi, kalau nda pasti dia lagi di kasih ceramah, kamu masuk aja dek, mas mau ketempat teman mau nugas, tata! Assalamualaikum!"Tangannya mengusak kepala Junkyu gemas lalu melangkah ke motor Scoopy biru miliknya.
"Tata mas Uwu! Waalaikumussalam!!!!"Junkyu melambai-lambaikan tangannya sampai Jungwoo meninggalkan pekarangan rumahnya.
Junkyu berlari kecil masuk ke rumah Seungmin dan langsung menyelonong sambil ngucap salam.
"SEUNGMONGGGGGGGGG!!!"Pekik Junkyu kala tak mendapati seonggok daging hidup dengan tinggi semampai dan wajah manisnya.
"IYA! SEUNGMO ADA DI KAMAR! SINI DRIA NAIK AJA!"Terdengar pekikan Seungmin dari kamarnya di lantai dua.
Junkyu langsung naik ke lantai dua sambil masih meluk bonekanya. Buka pintu putih dengan huruf S di pintunya dan langsung memasukinya.
"SEUNGMONGGGGGGGGG!!!"Junkyu langsung loncat ke kasur Seungmin, bonekanya jadi tumpuan di kasur sambil di peluk.
"Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?"Tanya Seungmin sambil nengok ke Junkyu yang lagi ngeliatin dia.
"Dria bosennnnnnnnnnn mami sama papi lagi kerjaaaaaaaa bibi kayak robot cuma bisa ngomong, iya den, eh baik den, den den lama lama jadi sarden dria! Trus mau ajak main Tono tapi Tono gamau katanya burungnya lagi bengek, jadi Dria bosen!"Jawab Junkyu dengan bibir yang agak mencebik kesal dan memeluk boneka besar miliknya.
Seungmin ngangguk, "Seungmo juga bosen, dari tadi Mo juga gaada kerjaan dari tadi, cuma nih lagi ngobrol sama Felix, kasian dia di kerjain si yang bibirnya dower itu,"Seungmin balikin badan dia biar tengkurep.
"Humm kasian Feli Feli itu, ppnya yang bibirnya tumpah banget itu aja serem kaya pedofil, Dria takut,"Junkyu merinding dikit pas inget penampakan foto profil Hyunjin yang menyeramkan, menurutnya kayak pedofil minta jatah ke anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"