Baru bangun jam sepuluh (' . .̫ . ')
Sanha moodnya lagi enak banget, dia turun kebawah pengen ke kebon belakang yang isinya cabe, sama terong dan sodara sodaranya.
"PAPI~~~"Sapa Sanha berbunga-bunga
"IYA~~~"Saut papinya yang lagi ngitung jumlah biji didalam sebuah terong.
"Sedang apa papiku tersayang~~~".
"Sedang menghitung jumlah biji terong~~~".
"Ulala~ sudah sampai berapakah papi~~".
"Sudah banyak anak~~~".
"Papi papi apa papi tau?"Tanya Sanha dengan ceria.
"Iya iya, apa itu?"Saut papinya.
"Sanha... UDAH SELESAI ULANGAN!!!!!!!".
"AKHIRNYA KAMU SELESAI JUGA, SELAMAT NAK! TAK USAH PEDULI NILAI YANG PENTING KAMU UDAH SELAMAT DARI SOAL SOAL MEMATIKAN ITU!!!"Pekik papa Jisung berbeda dari yang lain.
Bapaknya ngapa si ya ampun.
"HEHEHE IYAAAAAAAAAA BERARTI NANTI MALEM KITA NOBAR!!!!"Pekik Sanha.
"IYA!!!! NANTI KITA NONTON BARENG!!!"Pekik Papi.
Kasian tetangganya dengerin nih anak bapak, cuma jarak dua langkah pake tereak tereak kayak kemalingan.
"YEY!!!"Sanha masuk lagi ke dalem rumah terus rebahan di sofa ruang tamu.
Tangannya ngambil hp yang terus terusan geter geter kek abis kena serangan jantung.
Matanya bacain satu satu pesan yang tertimbun kek dosa.
Jisungbukanpapi
Sumpa Mark ganteng bang... (30)Pak Jiwaipi
NAK SANHA!! BAGAIMANA... (5)BEBAS🔥🔥
Lixie: Haje mirip anjing om... (210)Trio anti enjel
Buluk: HAHAHAHA ANJIR... (20)Mami unceha
Dijadiin nasi putih lho buk... (4)Tanpa haje 🔥🔥
Jeno: Xixixi tack adach Ha... (30)Sanha ngernyit liat wali kelasnya ngechat tiba-tiba mana caps lock lagi.
Tangannya langsung buka room chatnya.
Pak Jiwaipi
Terakhir dilihat hari ini pukul 7.32Nak sanha!
Kmu ikut susulan
Koq bisa?
Halo eprinadeh ani hom? Ad orng?
NAK SANHA!! BAGAIMANA INI?Sanha nutup mulutnya syok dan langsung lemes seketika.
"PAPIIIIIIIIIII!!!"Pekik Sanha,kurang ajar emang.
"Apa anak papi sayang??"Papinya bawa terong yang udah dia petik ke anaknya.
"ISH MASA SANHA ULANGAN SUSULAN SBK! PADAHAL SANHA UDHA NGERJAIN!!!"Kakinya nendang nendang keatas. Kasian ya anginnya, ga salah apa apa di tendang, parah banget Sanha.
"HAH?! KOK BISA?! KAMU UDAH SUBMIT KAN KEMARIN????"Bakul yang dia bawa jatoh trus nutup mulut ga percaya sambil geleng geleng..
"Ga mungkin ini ga mungkin!"Sanha geleng geleng tali masih nendang nendang keatas.
"Bagaimana bisa ini Sanha, kamu syudakh submit kan kemarin? Papi liat sendiri kok!"Papinya itu selalu bantuin kalo ulangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"