63. Gabutnya orang kaya

1.1K 200 191
                                    

Pe kangen ngga?
Maaf aku aggie sibuk

Orang sibuk datang neh /kibas rambut ke muka Haje

Kalau garing maaf, aku sedang di fase ekhem sampe salah masukin cover:')

Kalau garingnya kelewatan liat Hyunjin aja:(

Haje bilek: Salah apalagi gue, baru balik ya astaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haje bilek: Salah apalagi gue, baru balik ya astaga










Mau tau kerjaan orang ganteng sama tajir melintir tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh belokan, tujuh tikungan kalau gabut ngapain?

Konvoi mobil atau motor sport? Check out semua belanjaan? Gonta-ganti hp? Jalan-jalan ke dalem atau luar negeri naik pesawat atau jet pribadi? Bakar-bakar duit?

Renjun, Jungmo, Hwall, Eric serta Jihoon si anak MA (bukan mahkamah agung) yang baru netes di circle para jelmaan setan. Mereka ngelakuin itu sekarang?

Skip, ga dulu. Tapi kalau ditanya mereka pernah ngelakuin itu apa ngga? Jawabannya iya, valid no kecot apalagi soal jalan-jalan karena gabut, tapi coret bakar-bakar duit. Mending duitnya mereka sumbangin buat cacing diperut Haechan.

"AAAAAAAAAAAAAAAAA KECOAK ANJENK!!!" Eric berlari-lari dirumah Jihoon, tangannya lambai-lambai keatas, alay emang. Padahal cuman kecoa kecil yang terbang melayang-layang, tapi kayak dikejar anjing galak kapten di book sebelah.

#promosiharusjalanterus

"WOAHH KECOA TERBANG LUCU!!!!!" Hwall langsung lari ngejar kecoa yang terbang ngikutin Eric.

"Ya Allah capek." Jihoon mengelus dadanya sabar sambil ngangkat kardus kedalam mobil miliknya.

"Setan." Gumam Felix yang lagi nonton Eric lari-lari alay kek tante-tante menor dikejar om-om mesum.

"Sumpah, gue tau Eric itu bego tapi plis banget gausah dibawa ke permukaan." Ucap Renjun yang lagi nyemilin rengginang di kaleng Khong Guan.

Jungmo ngangguk setuju. "Good looking doang, kelakuan kek setan."

"Hush mulutnya jujur banget." Jihoon langsung minum air es buatan bibi dirumahnya.

"Ya seenggaknya kalian bisa ngaca di gelas, good looking doang, ngomong ga pake filter, cih kentang." Saut Felix sambil memeluk Olaf yang dia bawa kerumah Jihoon.

Felix sayang banget sama Olaf, semua perawatan Olaf tanpa kecuali itu semuanya gaada yang bisa dibilang murah. Felix bahkan ngerencanain ngerawat kucing jalanan lagi. Tentu aja itu ajaran kakak sepupunya mas Ino terhormat, si mahasiswa ganteng tapi songong.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang