40. Hyunjin

1.7K 287 868
                                    

Affah inih?









Hyunjin baru selesai mandi, tangannya milih-milih baju yang bagus dia pakai. Pilihannya jatuh ke kemeja hitam dengan celana bahan hitam.

Buru-buru dia pakai pakaian yang udah dia pilih terus langsung ngambil beberapa barang dan disimpen di tas tenteng yang dia bawa. Tak lupa make topi sama masker yang senada.

Buru-buru dia keluar dari kamar pas tau itu udah jam berapa.

"Ayah!"Panggil Hyunjin ke ayahnya yang juga udah siap buat pergi.

"Udah siap kak?"Tanya Minhyun ke putra satu satunya kesayangannya itu walau gaada akhlaknya sama sekali sampe kadang pernah mikir kalau Hyunjin itu anak orang yang tertukar.

Hyunjin ngangguk kalem, beda dari biasanya, di pakainya sepatu kesayangannya.

"Ayah tunggu di mobil,"Ucap Minhyun sambil benerin letak peci yang dia pakai.

Bisa juga si makhluk memble ini kalem, apa kerasukan nih makhluk gila?.

Selesai make sepatu dia langsung keluar tak lupa ngunci pintu rumahnya.

Jalan ke mobil sambil liat handphone liat jam lagi.

Anggep depan rumah  dan gaada anting Oge btw ambyar bay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep depan rumah  dan gaada anting Oge btw ambyar bay

Masuk ke mobil ayahnya dan langsung make sabuk pengaman dengan bener.

Minhyun langsung jalanin mobilnya.

"Bawa raport?"Tanya Minhyun pas ngeliat salah satu benda yang di bawa di tas Hyunjin.

"Hu'um mau pamer,"Jawab Hyunjin sambil senyum sampe matanya ilang dan sisa segaris.

"Iya deh yang hasil nyontek temen sama google,"Ucap Minhyun sambil senyum tapi matanya masih fokus ke jalan, gini-gini takut juga kalau mereka kecelakaan.

"Dih, Hyun belajar juga ya! Tapi gaada yang masuk, soalnya otak Hyun kesempil jadinya ilmunya kesasar jadi mending gajadi masuk!.

Dah ah Hyun ngambek sama ayah,"Bibirnya ngecebik kesel sambil liat handphonenya lagi.

Alay kamu Jin.

Minhyun ketawa pelan dan berucap,"Ayah turunin disini kalau kamu ngambek sama ayah."

"Turunin aja! Nanti kalau Hyun di culik ayah nangis darah!"Matanya masih liat handphone yang bahkan cuma ada layar item.

"Gaada yang mau nyulik jamet kayak kamu kak,"Minhyun tentu gamau kalah.

"Dih, gini gini Hyun ganteng ya!".

"GGJ, ganteng ganteng jamet,"Ucap Minhyun sambil ketawa pelan.

"Jamet jamet seenggaknya Hyun gaada ya pake baju catur!".

Minhyun milih diem aja ga nyautin anak satu-satunya.

Hyunjin milih nyalain handphonenya dan buka aplikasi warna hijau. Ada beberapa notifikasi yang masuk ke handphone keluaran terbaru itu, yang tentu aja pemberian ayah Minhyun yang tamvan pake V.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang