Hai tuan dan puan, rindu kah kalian dengan mereka para penghibur fiksi dikala waktu tak menentu?
Asik, mari apresiasi kata-kata teteh yang tumben waras...
Sanha metikin cabe rawit, cabe ijo, cabe merah keriting dan berbagai jenis cabe ya kecuali cabe-cabean. Ya kali kan keluarganya nanem anaknya sendiri.
Sampe Sanha pun jadi cabe.
"Pi." Panggil Sanha ke papinya yang lagi ngitung biji cabe yang lagi di potongin.
"Paan?" Tanya papinya, papi Jisung bukan tupai. Ya masa bapaknya tupai anaknya cabe, kan ga nyambung kayak aku sama crush.
"Kenapa cabe di namain cabe?" Tanya Sanha sambil mikir.
Ini papinya kuker apa gimana ya, biji aja diitungin. Gaada gitu mau ngitungin tugas MTK dia. Lebih berfaedah gitu.
"Kalau namanya Sanha, kamu yang papi namain cabe." Jawab papi Jisung asal.
"Dih, kok gitu? Jahat amat anaknya dikasih nama begitu." Sanha natep penuh kebencian sama papinya.
Jangan ditiru ya, anak biadab emang kudu diruqyah.
"Kan kalau cabe namanya Sanha berarti gaada sayuran yang namanya cabe jadi ga masalah dong kamu namanya cabe." Jelas si papi sambil senyum bangga. Biji cabenya ada 2.005, akhirnya selesai.
"Hah? Apa dah, gajelas." Sanha kurang ajar.
"Heh! Nak yang sopan sama papi! Papi sunat dua kali sampe abis mau?!" Papi Jisung ngangkat pisau ditangannya ngasih kode ke Sanha mau nyunat anaknya sendirian.
Sanha natep papinya ngeri. Itu tangan papinya ngangkat pisau terus dia jatohin di cabe sambe kebelah dua.
Ini papinya kayaknya kebanyakan nonton penthouse jadi psikopat kan.
•••
"Agung piye kabarmu?" Tanya ayah Dongek ekhem maksudnya Donghae.
Ini lagi temu dua keluarga sekaligus silahturahmi. Tenang ini bukan drama yang bakal ngejodohin anak, Donghae udah punya calonnya sendiri buat anak-anaknya.
"Alhamdulillah, kumaha damang?" Tanya balik ayah Agung.
Jeno sama Jaemin liat-liatan terus ngehela napas. Capek banget. Bapak mereka sama aja kayak ibu-ibu baru ketemu.
Heran padahal anaknya mah udah bosen kali liat muka satu sama lain, lah ini. Astaghfirullah haladzim.
"Jaemin sudah besar aja, perasaan kemarin masih se-mata kaki om." Ucap om Donghae sambil senyum ganteng.
"Om, plis banget ini mah, kita bulan lalu ketemu." Batin Jaemin meraung. Pengen rasanya ngamuk tapi nanti ngerusak image kalem dia.
"Hehe iya om, gimana kabarnya?" Jaemin Salim sopan, sebagai tuan rumah yang baik harus ramah tamah walau ingin kabur, masuk kamar, banting pintu, rebahan nonton Netfelix.
Jaemin tuh mager banget. Pengen bunuh Jeno rasanya liat senyum Jeno yang lebih serem daripada Momo yang lagi viral.
"Alhamdulillah baik, kamu gimana udah punya pacar?"
Ini dia, pertanyaan yang rasanya bikin Jaemin pengen loncat dari Monas.
Masalahnya, PACARNYA DIA BANYAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"