Teteh bulol doang tapi gatau bulolin siapa...
Baejin tertawa sambil nepuk-nepuk tangannya berkali-kali pas ngeliat Sunwoo kejengkang dari kasurnya.
"Sunu jatuh hehe." Kekehnya.
Baejin? Oh mungkin lebih tepatnya Jinnie yang udah lama ngga nongol. Eh tiba-tiba nongol di waktu yang ngga pas. Ayah Sehun sama bunda Jisoo lagi ada urusan diluar dan Sunwoo dengan senang hati ngeiyain perintah Sehun dengan tawaran menggiurkan.
Padahal hari ini jadwal PTM terbatas Sunwoo. Tapi tawaran Sehun selaku guru mapelnya hari ini cukup bagus. Sunwoo ga ditulis izin, tapi hadir. Jadi absennya aman.
Sungguh bejat bapak satu ini dan muridnya. Gabole ditiru.
"Sunu jatoh tuh tolongin, bukan ditawain! Siapa yang ngajarin gitu?" Omel Sunwoo. Serius banget ini pantatnya sakit banget.
Jadi dia tuh lagi ketawa ngakak gegara si Jinnie mau-mau aja dia suruh ini itu—soalnya kalau Baejin tuh galak dia baru mangap udah disumpel pake tisu bekas ingus. Eh pas dia ngakak malah ngejengkang dari kasur, mana pantat duluan lagi yang jatoh terus palanya kejedot kursi belajar.
Mantap.
"Sunu marah? HUWAAAA AYAH!!!!"
Nahkan nangis.
Sunwoo melotot terus langsung bangun. Bodoamat pantatnya panas abis kejedot. Jinnie harus diem, bisa di cincang pake rumus-rumus yang ada dimuka bumi dia sama pak Sehun.
"Anak ganteng, anak ganteng, tututu gabole nangis, nanti mukanya jadi jelek." Sunwoo nepok-nepok kepala Baejin. Lebih mirip nabok sih. Kurang ajar emang si Sunwoo.
"HUWAAAAAAAAAAAAA SUNU JAHAT! BUNDA!"
Nahkan, emang Sunwoo lagi ga bakat jaga Jinnie yang lagi baperan.
"Cup cup cup Sunu ga jahat, ayo beli es krim." Ajak Sunwoo.
Jinnie diem. "Yang besar?" Tanya Jinnie sambil ngelebarin tangannya, ngasih tau segede apa es krim yang dia mau.
Sunwoo ngangguk. "Tapi gaboleh banyak, nanti pilek lagi gabisa napas Sunu dicincang sama ayah Jinnie."
Jinnie ngangguk. Yang penting es krim nya gede.
Aduh Jinnie, kalau ada om-om nawarin permen jangan mau ya.
Tapi Sunwoo masuknya om-om juga sih. Mukanya dia agak-agak pedo gimana gitu. Kalau bentukan Baejin kayak bocil TK juga pasti orang-orang langsung ngelaporin tindak penculikan anak oleh seorang pedofil dengan inisial S. Terus rame dah tuh di tv.
"Jinnie pake topi dulu nanti kepanasan sakit lagi." Ucap Sunwoo sambil makein Baejin topi.
"Okkie kapten!!!!" Jinnie masang pose hormat.
Sunwoo senyum bangga. Kece banget dia bisa dipanggil kapten sama si pacil.
"Go! Kita beli es krim!" Sunwoo lari pelan dibelakang Jinnie yang larinya cepet banget.
"WOY JINNIE JANGAN KENCENG-KENCENG TUNGGUIN SUNU NGUNCI PINTU! OY!" Sunwoo tereak pas liat Jinnie udah lari kabur padahal dia masih ngunci pintu.
•••
Sunwoo duduk didepan minimarket sambil napas. Serius, Jinnie larinya lebih cepet daripada Baejin yang lari berasa jalan cuman dicepetin speed nya satu kali.
"Es krim!" Teriak Jinnie semangat.
Sunwoo ngangguk terus berdiri ngikutin Jinnie yang semangat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"