22.Sinetron

2.4K 391 18
                                    







Semuanya menatap Eric, Hwall dan Felix meminta penjelasan. APA APAAN GAADA ANGIN GAADA HUJAN GAADA ANGIN TOPAN GAADA PUTING BELIUNG GAADA DOI TIBA TIBA BILANG ERIC SAMA HWALL MAU JADI SODARA TIRI. DAN FELIX DENGAN SANTUYNYA MAKAN PENTOL.

"Jadi ada yang ingin di ceritakan?"Tanya Jeno.

"Gaada tuh"Jawab Hwall.

"YA TERUS KEMAREN NANAONAN DI GRUP SIA TIBA TIBA BILANG KITA KE BALI BLEGUK SIA JANTUNG GW AMPE PENGEN TURUN KE PANKREAS DAN HATI GW LONCAT KE HATI DOI"Teriak Jaemin gemes lama lama pengen ambil hatinya trus dikasi ke orang gapunya hati kasian gapunya hati Ampe lupa akan jenis perasaan.

"Yakan udah bilang kalo mom sama dad gw ngajakin holiday"Ucap Eric santai kayak di pantat eh pantai ASTAGHFIRULLAH JARINYA KEPELESET SOALNYA KIBORTNYA ABIS DI PEL.

"SIAL AKU INGIN BERNYANYI"Ucap Han.

"HO HO HOLIDAY HOHOHOLIDAY YEHH"Haechan sempetin nyanyi lagu jiaidel dulu.

"Lagu kembaran bunda gw tuh Yoona blekping"Jaemin.

"Emak lo cakep dong?"Sunu.

"Iyalah gw aja ganteng"Jaemin.

"ET KOK PADA OMONGIN EMAKNYA JEMIN SIA YA GW KEPO NIH KOK KITA KE BALI?! TRUS KOK EMAKNYA ERIC AMA BAPAKNYA HWALL NIKAH?!"Hasan eh Sanha yang sudah kepo karena kekurangan konten ghibah meminta penjelasan.

"Panjang ceritanya"Felix yang nyaut sebagai saksi kisah kedua keluarga itu.

"Sepanjang dari Sabang sampai Merauke melewati selat selat penghubung pulau dan laut yang memisahkan antara aku dan dia"Ucap Eric.

"Ngapa endingnya aku dan dia sih nyemot kita cuman butuh bilang kenapa ke Bali nyet"Renjun ganteng Renjun sabar nanti mantan ga mau balikan *eh.

"Kan udah kita bilang acara dalam rangka jalan jalan sekalian kan kalian temen pertama Hwallie jadi Daddy bilang ajakin lagian kalau cuman aku sama Eric ga seru nanti ngeliat Mom sama dad mesra mesraan kan hareudang"Jelas Hwall.

"Iya panas gw tau kok apalagi kalo malem beuh panas"Ucap Sunwoo dengan wajah ambigunya.

"Iya iya bener kalo malem kan sekarang mah panas ya walau pake AC emang cuaca sama suhunya kali ya bikin engep"Saut Felix.

"Iya njir panas banget apalagi liat doi sama yang lain beuh panas dan hareudang~"Kini Lee Haechan berbicara.

"Iya tau yang baru di tolak eh doinya ternyata Deket sama yang lain"Gaada angin gaada hujan tiba tiba oknum Seungmin bisa ga lemot kek sinyal E jadi malahan 4G, apa perang dunia ke 3 akan mulai? Matahari bisa ditinggali manusia? Virus Zombie menyebar? Kaum kaum rebahan menjadi kaum kaum rajin? .GGGG.

"Min sehat kan? Ada yang sakit? Engsel otak lo masih ada semua kan?"Tanya Jaemin.

"Sehat kok cuman laper"Jawab Seungmin dan yang lain lega.

"Hampir gw kira Bill Gates jatuh miskin"Cerocos Han.

"Apa hubungannya njir?"Tanya .

"Hubungannya apa ya hmm. Oh iya HTS hubungan tanpa status jadi masih di gantung kayak sempaknya Bomin"Yang jawab malah si bibir tumpah luber luber.

Sementara di kelas

"HATCHIM!"

"BOMIN BABI BERSIN KE MUKA GW BANGSAT!"Omel Ryujin yang mukanya kena muncratan muncratan cintah dari Bomin.ggg.

"Maap maap. Susah ya jadi ganteng sama terkenal jadi banyak yang ghibahin"Ucap Bikin sambil geleng geleng.

"KEGEERAN LO KUTIL MIPER!"

🌈🌈🌈

Detik berubah menjadi menit. Menit berubah menjadi jam. Jam berubah menjadi hari. Haechan berubah menjadi glowing. Oke yang terakhir lupakan itu terlalu err kayak grup band Korea naungan Pledis entertainment yang anggotanya Yeonjun namanya NGIMPI.

"AKHIRNYA YA ALLAH UDAH SELESAI PENDERITAAN KU DI DALAM TEMPAT PENUH COBAAN DAN PENDERITAAN KENELANGSAAN SERTA KESENGSARAAN SELESAI!"Tereak Han di rumah Felix ya mereka emang lebih seneng disitu soalnya emak bapaknya Felix gaada paling cuman pembantu numpang lewat aja.

"YEY GW BISA NGEGAME AMPE MALEM LAGI"Kini Jaemin.

"Akhirnya akhirnya ambil rapot Lo pada ketar ketir takut nilai anjlok trus di gaplok"Ucap Renjun.

"Lah iya kalo nilai gw anjlok gimana ya?"Baru berfikir kao Han-purasun nanti ada yang sautin tape eh trampe eh apaan sih au ah.

"Ya mana gw tofu kan gw sukanya dia"Tau lah ini bau bau ajab siapa.

"Ga jelas anjir si jakun lulove Luna"Renjun ngelempar bantal secara estetik ke arah muka mulus milik Hyunjin dengan sepenuh hati hingga membuat sang empu terjungkal dan terbentur secara slow motion ke lantai dan nyaris terinjak Felix yang baru ngambil pizza pesenannya.

"Eh sorry lagian lo napain Ampe ngejungkal gitu kalo mau latihan sirkus buaya darat mending di taman belakang lega Lo bisa kayang, lompat pocong, ngesot suster, jungkir balik, salto, ngejungkal jungkal dari pada disini"Ucap Felix yang kakinya udah nyentuh ujung idung Hyunjin tapi gajadi keinjek karena Felix keburu minggir.

"Apaan sih nyet gw dilemparin bantal dengan rasa cinta dari Renjun"Ucap Hyunjin sambil duduk tapi tertimpuk sepotong pizza dari Renjun tapi tololnya langsung dimakan Hyunjin. Sangat baik lah anak dari bapak Minhyun ini.

"Baru gw timpuk belom gw kutuk jadi bulu kuduk Miper"Renjun berkata.

"NJUN YANG KAMU LAKUKAN KE AKU TUH JAHAT!"Hyunjin yang tersakiti tapi emang brengsek sih bocahnya ya gimana ya.

"Nih bocah keseringan nonton Dilan"Cerocos Haechan.

"AADC CHAN AADC BUKAN DILAN SALAH SERVER GOBLOK!"Omel Eric.

"Lah gw kira orang ketiga njir yang ada Samudera Ama Cinta yang prenjonan mulu"Nah ini nih salah server lagi si Sanha.

"Gak sekalian aja orang ketiga yang main Farel, Rahel sama Luna?"Tanya Jaemin.

"Eh itu kan monyet cantik kan?"Nah ini lagi si Jeno ikutan bego.

"ITU HEART ANJIR YANG ENDINGNYA SI RAHEL MATTHEW GEGARA NOLONGIN LUNA"Kini Baejin ikut campur karena gedek Ama temen temennya yang kayaknya otaknya udah gelinding kemana tau salah server mulu.

"Masa sih? Bukannya endingnya Suci bahagia sama Marcel?"Ini lagi Han.

"Lah! Bukannya itu yang bang Jack yang jadi marbot musholla yang demen main golok?"Yah Seungmin ikutan.

"BUKAN BUKAN YANG BENER TUH CINTA FITRI!"Ini lagi si Sunwoo kayaknya kebanyakan mojok otaknya jatoh di pojokan.

"CINTA FITRI MAH YANG MAK IJAHNYA MAU PERGI KE MEKAH ITU YANG PAS UDAH MAU ABIS ADA BABI NGEPETNYA!"Eta si Jungmo Napa ikutan geblek lagi.

"LAH BUKANNYA YANG AKHIRNYA SI FINO SAMA LARAS NIKAH TRUS BAHAGIA????"Ini lagi satu Hyunjin plis lah ya lelah Renjun tuh untung dua manusia yang satu emang gemes yang satu jejadian tapi suka tiba tiba kelakuan kayak si gemes untung cocok lagi nonton Dalang pelo pake yutub tapi di sambungin ke tipi yang ada adegan BERKEMAH BERKEMAH BERKEMAH SAMA SI NOPAL yang itu loh.

Resign aja Renjun dari sini mending dia jadi kokoh kokoh yang dagang trus suka lu olang utang dah banyak ma lu olang halus bayal kalo gini ato dengerin tereakan cetar membahana sepupunya.

🌈🌈🌈

Entahlah, aku pun tak tau...



Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang