73. Hari-hari normal

433 73 134
                                    

Siapa yang kangen???
Ak kgn bgt tp ak cwk kul











Haechan ngeliat pantulan muka dia di kaca spion mobil merah ngejreng kesayangannya si koko galak alias Renjun.

"Aduh gila ganteng banget pacar Ryujin AESPA."

Tiba-tiba aja jendela mobilnya turun nampakin muka ganteng bin songong punya Renjun.

"Lo ngapain ntong ngaca di spion gue?" Tanya Renjun sambil ngejitak kepala Haechan.

"Suka-suka gue lah ko." Jawab Haechan.

"Suka-suka pala lo peyot anjir. Mobil gue terkontaminasi ngeliat muka lo anjir!"

Renjun langsung ngebuka pintu mobil dia sampe si Haechan yang masih berdiri akhirnya kepentok.

Good, Renjun, good.

Haechan udah ngeliat penuh sama emosi sampe ubun-ubun nya mau nyelengkak tuh cowok keturunan China itu tapi baru aja kakinya ngejulur malah si Baejin yang gatau darimana udah nendang mata kaki dia.

"SUMPAH PACILNCIII PALA KECIL KAYAK PANCIIII, MATA KAKI GUE BUTA WOY ANJRITTTTT!!!!" Teriak Haechan sambil loncat-loncat megangin kaki kanan dia yang ditendang sama Baejin.

"Mampus." Satu kata yang dikeluarin Baejin sambil ninggalin Haechan jalan masuk ke sekolah sama Renjun yang ngejulur lidah kearahnya.

"SIALANNN!!!!!!!"

•••

"Masih pagi anjir si Haechan dah bacot aja." Dumel Sunwoo yang asik ngabisin bakpao yang dia maling dari rumah Jaemin.

Cowok berkulit Tan itu semalem abis nginep di rumah Jaemin gegara ngerjain tugas kelompok dan males balik. Akhirnya dia malah nginep terus deep talk menjerumus ke ghibah sama Jaemin sampe jam 2 pagi.

Jaemin ketawa terus makan roti yang dibuatin sama bundanya.

"Haechan diem sebentar tandanya dunia lagi ga baik-baik aja Sun." Ucap Jaemin.

"Ya sehari aja please dia diem."

"Coba lo sehari aja ga gelap-gelapan bisa kagak Sun?"

"Lo nanya?"

"Please gausah mulai ngajak ribut gue brengsek."

Sunwoo ketawa terus ngebuang sampah bekas bakpaonya ke tong sampah.

"Gue gabisa bilang engga, soalnya gue udah ga aneh-aneh selama dua bulan ini."

Jaemin langsung melotot denger omongan si Sunwoo. "SUMPAH?!!!! DEMI KOLOR IJO JENO YANG KAGAK DICUCI SATU MINGGU?!!!!"

"BANGSAT TUH KOLOR IJO YANG SERING JENO PAKE KAGAK DI CUCI SEMINGGU?!"

"OOT banget anjir nih bujang."

"Lo juga bujang."

"Gue punya cewek."

"BANGSAT SI CANTIK MAU SAMA LO?!!!"

"MAKSUD GUE IRENE RED VELVET BEGO BUKAN SI DIA!!!! CANGKEM LO ITU MINGKEM!!!"

Jaemin langsung panik nutup mulut Sunwoo. Gila si Sunwoo bukannya makin diem malah makin berulah mulutnya. Kebanyakan bergaul sama modelan Haechan dkk ya begini lah bunda sekalian.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang