62. Hari-hari biasa

1.1K 198 337
                                    

P hy
Ku kangen Haje

/Teteh nyekek orang terdekat gegara kesel haje ga balik-balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Teteh nyekek orang terdekat gegara kesel haje ga balik-balik








PLAK!!!

"ANJING YA LO SETAN EMANG MATI SONO!!!!" Teriak Jeno sampe urat lehernya keliatan jelas.

"BAJINGAN MATI LO!!"

"BRENGSEK!!!!"

"GAGUNA HIDUP LO!!!"

"Kalem Jen kalem, nanti juga mati." Haechan nepuk-nepuk bahu Jeno nenangin temennya yang ngamuk.

Oke kita klarifikasi dulu, jadi Jeno dan Haechan lagi nonton FTV berdua dirumah Jeno. Tadi Jeno itu nampol lantai kamarnya gegara greget sama pelakor tapi kesel juga sama istrinya yang bego. Serius dia kesel.

Haechan juga ga paham kenapa Jeno emosional banget kalau nonton sinetron begini, apalagi kalo Indosiar.

"HEH LO BUTA APA NOLEH BEGO GITU DOANG ANJIR GIMANA SIH!!"

"LEMAH BANGET DAH GAMPAR! TENDANG! BAKU HANTAM WOY!!!"

Haechan ngegeleng, Jeno kalau udah nonton FTV sama kayak nonton bola, heboh banget.

"YAH YAH YAH NAJIS LONTHEEEEE!!!!" Teriak Haechan saat pelakornya menarik dasi suami orang dan membisikkannya sesuatu.

Ya walau pada akhirnya Haechan akan ikut menggila.

•••

"Kamu untuk aku, aku untuk kamu. Namun semua apa mungkin, iman kita yang berbeda." Jaemin bersenandung pelan, asik sambil duduk-duduk diteras rumah.

Siapa tau ada keajaiban Soobin keluar terus kepentok kandang burung lagi.

Atau Tono yang lagi jalan sambil main hp eh nginjek tai mei-mei sikucing kesayangan kita semua.

Atau Yunseong yang masang muka lempeng beli roti Jepang ke warung depan.

Atau kak Yeonjun yang ngajak ghibah gitu. Soalnya kemaren dia liat si Xion anak gang depan nyungsep ke kali beduaan sama motornya, so sweet kan? Motor aja diajak berdua nyebur apalagi kamu.

Atau Jay yang lagi di geber sama om Jihoon pake gitar.

Atau pack Jack yang lagi ngider sambil sepedaan pake si ontel.

Atau kalau lagi untung banget ada Shotaro lewat mau beliin gula buat bundanya sambil senyum manis.

"Assalamualaikum Nana!!!"

Jaemin yang sibuk bersenandung lagu religi, sebut saja hot sauce langsung senyum manis. Pucuk dicinta doi pun peka.

Ekhem boro-boro peka tau idup aja ngga. Canda sayang.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang