26. Meloncat kelebih terdepan

2.3K 372 38
                                    

HALLO HOLLA^^

ENJOY AND SORRY FOR TYPO GUYS^^













🌈🌈🌈










Sekarang si manusia berbibir sexy tapi bohong orang dower bin memble bin tumpah bin gede bin big bin dan lain lain lagi bengong nontonin Renjun sama Haechan yang gelud tentang cakepan dekisugi sama Nobita oh ayolah gantengan Doraemon kemana mana:>.

"Jelas dekisugi lah ganteng, pinter, baik, berkharisma, aduh idaman sizuka banget dah daripada sama si Nobita nilai kek telor mulu"Ucap Renjun.

"Heh seenggaknya Nobita itu kuat ya mampu menerjang badai salju buat nemenin sizuka daki gunung!"Haechan berapi api.

"Tapi di bantuin si rakun kan! Coba dekisugi dia mah mandiri! Ga ada dah tuh pake robot rakun!"Renjun ngelempar Haechan pake kulit kuaci.

"Tapi dia gak nolong si sizuka kan! Hello walopun si Nobita bego tapi seenggaknya dia itu pemberani! Buat ngejar cinta dia!!!"Haechan ikut lempar kulit kuaci.

Hyunjin cuman duduk nonton mereka soalnya dia lebih pro ke Doraemon kan judulnya Doraemon bukan 'Nobita mengejar Sizuka dan hampir ditikung dekisugi'.

"Tapi si Nobita itu kan dia sakit trus juga bikin si Sizuka ribet!!!"Ucap Renjun.

"Eh tapi Nobita gede akhirnya nyamperin kan! Walau dia flu!!"Haechan ngelempar pulpen item legendaris yang kapelan hampir di penjuru sekolah. Tau kan yang itu loh pulpen cepet yang warna item kalo ngadet isinya di tiup.

"TAPI YANG NULARIN FLUNYA TUH NOBITA!"Renjun ngelempar penghapus putih yang udah telanjang bulat dan bernoda hitam hitam. Tak suci lagi memang.

"TAPI SEENGGAKNYA DIA TANGGUNG JAWAB!"Haechan ngelempar sendal swallow ijo tepat ke muka tampan Renjun.

"BANGSAT YE LU BUNTELAN DOSA!"

Hyunjin menyesal kenapa dia harus datang gak ngaret. Kalo gini mending dia ngaret daripada denger bacotan mereka tentang film rakun.

Akhirnya dia milih buka GC nya yang isinya anak gaguna semua. Termasuk dirinya.

ERICPACARLULOVELUNA(14)

WOY PACARNYA LULOPELUNA KELUAR LO PADA!

Felsa: Apa by?

Gwkaya(Eric):BY ANJIR WAW WAW

Hanriver: UWU ADUH KOKORO GUE ULALA BEYBEH

Felsa: BI ANJIR BI

Jenonong: OH BINTANG MAKSUDNYA TUH BINTANG KALI SI HYUNJIN MENAMBAH INDAHNYA MALAM~

Felsa: Maksud gue babi Dajjal anjir bego goblok idiot gaada akhlak otak gapunya gila

Hwallie: Astaghfirullah.... Ikutin aku Fel astaghfirullah lazim..... Astaghfirullah lazim.....

Raden: Gini ya kalo misalnya gobloknya ada di jantung jadi di pompa keseluruh tubuh:>

Raden kian sinting emang:)

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang