21.Is the bad or best day?

2.4K 410 18
                                    






Hari ini pelajaran yang paling dibenci hampir Hampir HAMPIR HAMPIR semua anak kelebihan mecin ini. Ya hampir karena diantara mereka ada anak yang cinta mati dengan pelajaran ini.

"Woyy MTK woyy gw benci sumpah"Ucap Jaemin. Mereka ngumpul di kantin abis mapel pertama dan lagi nunggu jam mapel ke dua yaitu MTK.

"Sama anjir gw gamasuk samsek Bu Chungha ngajarnya bawa bawa hawa kelam jadi gw males"Ucap Sanha.

"Apa itu MTK? Kok gw gakenal"Ujar Renjun.

"Sama, apaan tuh MTK gw gatau dah"Ucap Han.

"MTK adalah singkatan dari matematika yang berasal dari bahasa yunani yaitu kata mathema yang berarti pembelajaran, awal nama mat---"

"Stt bacot deh gw gamau tau sejarah tuh si emteka"Potong Haechan sambil nyumpel mulut Felix pake cilung. Felix dengan senang hati nerima cilungnya.

"Yang ambis MTK beda njir"Ucap Hyunjin.

"Hwall aja bingung kenapa pas kak Joy jelasin dia ngerti sedangkan Hwall cuman mikir Pulu Pulu Pulu"Ucap Hwall yang satu tutor dari dulu sama Felix.

"Kak Joy siapa? Brand ambassador kinder Joy?"Tanya Jeno.

"Tutor kita"Jawab Hwall dan yang lain ohh aja soalnya ngerti mereka berdua pertama kali masuk sekolah biasa.

"Gw cuman pengen jadi dokter sumpah bukan akutansi tapi ngapa suruh urung iringan"Jaemin udah stress ngeliat angka.

"Mendingan gw denger tereakan dolphin sepupu gw di China tiap hari dari pada baca ginian serius"Ucap Renjun.

"Mendingan Hwall terjemahin pashing pasing pasing pasing pasing bahasa opec daripada baca angka"Ucap Hwall.

"Si bayik yang ambis aja nyerah gimana gw yang otaknya gelinding pas main perosotan"Ucap Haechan.

"Gw mending beli Maldives sumpah"Eric.

"Udah daripada kalian semua mending ini mending itu mending belajar lebih berpaedah kasian tuh otak dijadiin ladang dosa sama hal non paedah mulu"Ucap Felix yang asik menjelajah buku.

"Gw ikut tertohok loh"Renjun.

"Mulutnya Felix minta gw beli"Jungmo.

"Kayaknya Felix mesti di museum kan"Eric.

Tingggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"Oke udah bel selamat bekerja kawan ayo Hwall nanti Lixie bagi bagi jawaban"Felix narik paksa tangan Hwall.

"Siap komandan"Ucap Hwall bahagia. Gini gini siapa sih yang nolak contekan MTK? Gaada.

"Boleh jadi Hwall walau sejam gasih buat nyontek?"Tanya Hyunjin.

🌈🌈🌈

Selesai ulangan muka kusut semua udah kayak muka bapak Minhyun pas ngeliat anaknya ngancurin rumah dengan tangan dajjalnya.

"Muka kalian kenapa? Kok kusut?"Tanya Felix yang paling cerah kayak matahari Teletubbies.

"Gw jawab zig-zag"Jawab Han.

"Zig zag?"Hwall yang dapet jawaban dari Lixienya jadi gak kusut kusut amat.

"Ho'oh"Han ngangguk.

"Lah tadi soalnya lumayan gampang anjir"Ucap Jeno yang mendapat cipratan jawaban.

"Gampang palelu miper"Jaemin nguyel nguyel muka Jeno pake pulpen faster item.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang