Hari ini anak anak lagi ngumpul di rumah Felix ya abis acara akad nikah. Kenapa di rumah Felix? Acara akadnya tuh di rumahnya Hwall yang kek istana jadi rame tamu undangan yang pas akad kalo resepsinya siang abis Dzuhur di gedung dan ini masih jam 9. Dan jadinya mereka nyangsang di rumah bule dan untungnya bapak emaknya Felix yang emang lagi di indo lagi ke rumah Hwall buat bertamu.
Mereka sekarang lagi konser di taman belakang rumahnya aja di saung tapi ga bisa di sebut saung sih soalnya kayak sanggar jatohnya tapi kayu kayu gitu gimana ya nyebutnya au ah gitu lah makanya. Susah jelasinnya.
"Yang kupunya hanyalah hati yang setia. Tulus padamu~"Haechan lagi nyanyi sekarang
"SAMA SOMI YA! YAKAN YAKAN!"Ini Han.
"Tau aja si ganteng"Haechan ngedip genit gitu.
"Najis"Jeno ngelempar risoles mayonaise yang isinya ada telor daging itu loh ke mukanya Haechan eh haechannya makan anak baik 😊.
"Enak no thanks"Haechan ngasih jempolnya terus ngelemparin Jeno bolu gula Jawa trus naro mic-nya di paha Renjun trus ngibrit kekamar mandi buat cuci muka.
Dengan mudah di terima Jeno pake tangannya trus dia makan.
"Koh coba koh nyanyi"Pinta Sanha.
"Suara gw jelek"Jawab Renjun yang lagi di ajarin main game sama Felix biar ga noob lagi. Kan kasian kalo main kena bully mulu gegara kalah.
"Mending Felix yang nyanyi biar Kane"Usul Jaemin.
"Ya Allah pake suaranya yang sedalem Palung Mariana bayangkan"Ini Eric.
"Merinding gw"Ucap Sunwoo.
"Alarm Hwall aja suara Felix waktu itu aku rekam dia ngomong wakey wakey gitu setiap bunyi Hwall kebangun kaget"Ucap Hwall.
"Merinding gitu ya Hwall?"Haechan udah balik dari kamar mandi.
"Iyaaa"Hwall.
"Pamali ghibahin yang punya rumah"Felix nyautin.
"Mang iya? Sotoy lo lix"Han.
"Sotoy bukannya makanan ya gengs?"Haechan nyomot risoles mayonaise.
"Soto goblok sia teh"Hyunjin ngelempar bantal ke Echan.
"Ngomongin soto gw jadi pengen pacaran sama doi"Memble tida jelas memang.
"GAADA SANGKUT PAUTNYA MEMBLE ASTAGHFIRULLAH 33×"Renjun pengen narik jakun Hyunjin tapi takut nanti jakunnya ikut memble kek bibir.
"Si gege pindah Islam ge?"Tanya Eric .
"Kagak gw jadi penganut atheis"Jawab Renjun.
"WAH GEGE GA PERCAYA TUHAN WAHH PARAH GE WAHH"Ucap Sanha heboh.
"Kagak lah nyet yakali gw jadi penganut atheis bisa bisa pala gw gelinding di tangan baba gw njir"
"Ya tadi kata lo. Lo atheis Njun"Ucap Han.
"BERCANDA GW ANJIRLAH GEDEK GW NIH MANUSIA GABISA BEDAIN MMHHHH"Mulut Renjun di simpel risoles sama Seungmin karena sedari tadi dia duduk samping Renjun dan otomatis teriakan Renjun pertama kali menyentuh gendang telinganya.
"Cengkemmu itu lho ge"Ucap Seungmin.
"Hooh ojo teriak my ear ini so hurt hurt begindang"Ucap Eric.
"Lo ngomong bahasa apa ric?"Tanya Felix.
"Bahasa gado gado"Yang jawab Hyunjin ya si Felix yang tak tau mengangguk aja padahal dia tau gado gado itu makanan.
🌈🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"