Aku kembali setelah drama sakit
Jangan lupakan bumbu praktek yang membuat lelah hati dan jiwa
Aku merasa book ini makin randomTapi aku ini memang random sih.. maaf huwe kalo random+garing... Aneh juga.. akunya aja rada-rada hiks maap
Felix kini sedang menyetel lagu Twice sambil duduk di teras rumahnya, sesekali ikut bergoyang ria heboh sendiri.
Chris sendiri sedang sibuk di ruang kerjanya sehingga anaknya menggila sendiri, biasanya ngajak ngajak sih. Sana sendiri sedang menemani sang suami sambil sesekali mijetin Chris yang encoknya kambuh atau sakit kepalanya kumat.
Faktor U biasa.
Sesekali ketawa bercanda-canda serasa dunia milik berdua yang lain mah cuman angin.
So sweet, yang jomblo mah apaan, jadi halu dulu aja.
You are beautiful beautiful beautiful~
Kamu cantik cantik dari hatimu~
You are beautiful~Ekhem salah server maaf.
Bad boy, bad boy, yeah you really make a mad girl, mad girl Whoa, oh oh~
I want to cry, cry for me naega ureotdeon geotcheoreom cry for me~
Make your rain fall, cry for me but again~Nah bener.
"KYAKKK JIHYOOOOO AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"Felix berteriak keras melupakan fakta bahwa Bu Jihyo temen mamanya, tetangga sebelah rumahnya, istrinya pak Daniel sang ketua RT.
"Oy Piliksss, kam hir brouhhh!!!"Panggil seorang pemuda ganteng iya, manis iya, gembul iya.
Felix mendongakkan kepalanya dan mengernyit, ini buntelan gembul manggil dia tapi dia yang nyamperin. Maunya apa sih? Mau Felix tendang aja rasanya.
"Apa kak?"Tanya Felix sambil ngecilin volume lagunya.
Yang tadi cuma ngendikin bahu, gabut aja dia jadi mending ngerusuh rumah Felix aja.
"Oy Piliksss kak Jiun!!!!"Sapa satu anak lagi yang datang.
Rumah Felix ini udah kayak basecamp karena ya rumah Felix tuh di tengah tengah gitu lah, jadi adil adil aja, kan di tengah.
Felix menepuk sebelah karpet yang emang dia bentangin di teras rumahnya biar temennya itu duduk.
Jaga jarak gaada, masker gaada, emang bar-bar jangan di tiru. Untung aja si Corona kagak mau deket-deket mereka. Serem.
"Jihun gabut?"Tanya Felix ke temennya yang baru Dateng.
Ekhem sebelum ada kesalah pahaman mari saya jelaskan kedua sosok Jiun dan Jihun.
Yang datang pertama, namanya Jihoon Indra Sakti, umurnya satu tahun diatas Felix. Mukanya aja gemes jadi keliatan seumuran sama Felix padahal mah tua setahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"