14.Kembar beda emak bapak tapi sedarah

3.3K 477 38
                                    





Hari ini anak anak kekurangan belaian sedang duduk di tribun basket. Lagi istirahat kok mereka gak madol soalnya nyai Ronggeng Felix ngomel 1001 hujatan yang langsung menusuk ulu hati. Renjun aja kicep soalnya dia juga tadinya mau madol.

Entah apa yang merasuki Felix. Sampe dia mampu membuat guru besar ilmu menohok ikut tertohok dengan mudahnya. Hyunjin bilang sih Felix pms dan mendapatkan sebuah ukiran cantik di rahang menggunakan tinjuan dari Felix.

"Kita gajadi madol?"Bisik Sunwoo ke Eric yang disampingnya.

"Lo mau dikutuk jadi bultek miper sama nyai ronggeng emangnya?"Tanya Eric balik.

"Gw gamau dikutuk dalam keadaan jomblo kan kalo punya cewek jadi bisa nawar ceweknya ikut dikutuk:>"Jawab Sunwoo.

"Makan gaboleh berbicara"Tiba tiba Hwall nimbrung. Emang bener sih ini lagi pada makan.

Eric sama Sunwoo langsung diem dan makan dengan hening begitupun yang lainnya.

Selesai istirahat mereka bubaran gaada omongan paling pamit mau ke Rahmatullah eh kekelas.

🌈🌈🌈

Jaemin gabawa motor karna motornya dipake Jisung ke minimarket eh pulang pulang remnya ilang gatau kemana. Soalnya tiba tiba Jisung tereak dirumah bilang rem motor aa'nya ilang ditelan bumi.

Ini bukan kejadian pertama kalinya barang ilang atau rusak oleh Jisung. Waktu itu Jisung lagi gonta ganti channel TV pake remot eh remotnya tiba tiba kebelah. Entah kenapa bisa seperti itu tapi keluarga itu sudah terbiasa dengan kejadian itu. Jaemin pernah berfikir apa otak adiknya itu masih ada?.

Jadi sekarang Jaemin nunggu Jeno minta anter. Percayalah Jeno dengan senang hati mau nganterin Jaemin.

"Jenn Jenn ayo balik"Ajak Jaemin pas liat Jeno keluar kelas sama Felix,Hwall,Eric,Raden lagi gamasuk katanya lagi main bekel di Dubai.

"Kodenya dulu"Ujar Jeno.

Jaemin muter bola matanya malas. "Nonoo pulbar yuk rem motor Nana ilang gara gara dipake Icung"Ujar Jaemin setengah ikhlas tapi dengan wajah eughh kalo Jeno belok udah dia culik ke kua.

"Hwall gaboleh liat"Eric nutup mata Hwall.

"Kenapa emangnya?"Tanya Hwall.

"15+"Jawab Eric

"Tapi Hwall udah lima belas tahun"Ucap Hwall.

"Tapi otak kamu bahkan lebih polos dibandingkan anak SD Hwall"Ujar Felix yang tidak sadar otaknya tidak jauh beda dengan Hwall alias cuman sok tau kalo orang ngomong apa padahal ujung ujungnya nanya Eric itu apa. Goblok emang si enengnya Hyunjin.

"Ohh gitu"Hwall ngangguk aja trus turunin tangan Eric.

"Emang Jaem lagi ngapain?"Tanya Hwall ke Jaemin.

"Gak ngapa ngapain yaudah yuk Jen balik"Ajak Jaemin.

"Jemin hosh Jem hosh Jaemin a hosh sepupu lohh lagihhh dihh keruhbuhngin"Tiba tiba satu ongol ongol anggota trio jablay alias Sanha dateng trus langsung rebahan di lante karna lelah berlari dan sempet kakinya nyeblos ke got.

Jaemin ngerutin kening dan sadar kalo... Dia langsung lari ninggalin orang orang yang masih bingung.

"SAYANGQ"Teriak Jaemin sambil ngeliat orang yang punya motor kembaran sama dia yang lagi dikerubungi ciwik ciwik minta selpi.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang