Saat ini terjadi kerusuhan di kelas IPS 1 tempat Renjun dan Haechan menuntut ilmu yang gak bersalah.
Mereka sangat bahagia karena pak Erem ga masuk. Katanya abis rusakin toilet umum pas lagi berak jadi dia lagi urusin ganti rugi.
Saat ini mereka lagi bikin panggung di depan kelas pake meja disusun ceritanya mau ala ala nganten gitu. Yang jadi nganten Somi anak aksel sama Haechan anak kurbel.
Haechan make peci trus sarung di lipet dua trus dipake selutut.
Yang gak bantuin mek oper Echan Somi bikin kelas ala ala hajatan gitu. Betewe mereka sans juga karna ya 2 jam pelajaran terakhir sekarang. Serta Echan cucu ke zheyenkan nyai Sooman si pemanjat pohon mangga gabisa turun.
Maafkan daku wahai nyai.
Mereka nata kursi ala ala kondangan bikin sesajen di meja. Isi sesajennya ada chiki komuk, chiki jaki, chiki makmum, momoglow, Chaki Chaki, permen milikkita, es teh sisir, pokari swit, es mari mas dan laen laen. Untung isi nih sekolah holkay semua. Motor boleh pespa tapi minimal hp ip 8 lah.
Selese beberes jadilah mereka di bikin ala ala manten. Dengan biduan si Renjun. Gatau si Renjun tiba tiba mau aja katanya sih mau rasain jadi gila capek jadi waras. Sekali kali gapapa kan?
Somi sama Hecan duduk tuh di atas meja. Si Boomin sama Ryujin kipas kipasin pake sapu ngantennya.
Si Yeji jadi pembawa acara alias emce.
Si Renjun nyanyi lagu seribu umat.
"INDONESIA RAYA MERDEKA MERDEKA TANAHKU NEGERIKU YANG KUCINTA~"Renjun sang biduan pecinta tanah air.
Yah kehebohan terus terjadi apalagi pas Ryujin sama Boomin tampol tampolan make sapu dan kena muka Somi da terjadi drama.
"HEH KALIAN SUDAH MENGOTORI WAJAH CANTIK NAN MULUS BINTI GLOWING ISTRI SAYA"Teriak Hecan ngedrama.
"Ampun paduka saya tidak sengaja"Ujar Boomin ngebungkuk.
"Kakanda hukum mereka. Mereka sudah merusak muka adinda menggunakan sapu bekas ngusir kecoa yang bikin geger satu kelas"Somi ikut ngedrama.
"Ampuni kami minta maap baginda kami tidak akan mengulanginya lagi"Ryujin ikutan juga.
"MAAP MAAP KALIAN PIKIR INI LEBARAN-"
"Sebentar lagi~"Renjun malah nyanyi.
Haechan ngambil gelas beling dan....
Prangg...
Semua kaget dan menengok ke sumber suara. Ternyata itu suara kotak pensil besi punya Hwall yang ketinggalan dimeja Haechan kesenggol Heejin.
Mereka lanjut ngedrama lagi.
"Saya memaafkan kalian asal dengan satu syarat"Ucap Haechan ala ala prabu Siliwangi.
"Syarat apapun akan kami terima prabu"Ujar Boomin.
"Kalian hanya harus bilang kepada Somi kalau saya suka dia"Ujar Haechan serius yang membuat anak anak yang lain spicles.
"Kan lo ceritanya udah kawin anjenk"Renjun yang sadar duluan.
"Kan gw sukanya nyata bukan di cerita"Ucap Haechan.
"Jadi? Ohhh CIEEE SOMI DI TEMBAK SECARA GAK LANGSUNG CIEEE SOMEY"Teriak Ryujin ke Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"