Cie yang lagi nunggu musim semi padahal dah tau musim seminya ga bakal dateng /lirik julid kaca
Btw maaf ya kalau ga lucu hehe, aku lagi ekhem soalnya hehe luv u
Dimalam yang suram kayak SUNU, Jeno lagi tabok-tabokan sama Mark, abangnya yang lebih cocok jadi adeknya.
"GAADA YA BANG GUE DULUAN!"
"Antum bacot, gue duluan titik!"
"Ngalah kek sama yang muda."
"Muka gue lebih muda daripada lo, udah sini gece remotnya."
"ADEK, ABANG, BERANTEM LAGI BESOK KEPALANYA AYAH SUMBANGIN BUAT PROJEK MIE BARUNYA AGUNG LOH!"
Jeno sama Mark langsung mandang ngeri kearah ayahnya yang lagi ngopi santai di taman belakang rumahnya.
"Bokap lo tuh." Ucap Jeno ke Mark sambil nunjuk ayahnya pake dagu.
"Dih, Bokap gue bukan psikopat gitu." Ucap Mark sambil memasang wajah julidnya.
"AYAH! BANG MARK BILANG AYAH PSIKOPAT!!!" Teriak Jeno.
Jeno aduan, jangan ditemenin.
"MARK! KALAU BESOK MENU SARAPANNYA DAGING PANGGANG SAMA SIROP MARJAN JANGAN TANYA DARI MANA YA!" Teriak Donghae abis itu nyeruput kopinya.
"Tapi ayah emang kek psikopat anjir." Bisik Jeno ke Mark yang mengangguk.
"AYAH! JENO JUGA BILANG AYAH PSIKOPAT!"
Dalah.
"JENO! MARK! AYAH JUAL KAMU KE JANDA BOLONG!"
Ga heran Donghae punya riwayat penyakit darah tinggi.
"CANDA AYAH! PALEPALEPALE!"
Jeno langsung natep julid abangnya. "Dih alay."
"Mark, beliin garem di warung! Uangnya diatas kulkas!!!"
"JENO AJA, ABANG SIBUK!"
"BOONG, SI ABANG! PENIPUAN PUBLIK DASAR!"
"ADUH, ADUH ABANG MAU ZOOM MEET DULU SAMA CHANGBIN, WOOYOUNG, LUCAS SAMA DERY, YEONJUN, DEJUN BUN! MAU NGOMONGIN SEKOLAH!"
"Yaudah, Jeno! Tolong ya!"
"DIH KOK GUE?!"
"Aduh gue sibuk banget, turutin kata bunda ya adik manis, Abang tampan mu mau 'urusin sekolah' dulu." Mark langsung ngacir ke kamarnya buat 'ngurusin sekolah' nya.
"Anjing emang bang Mark mirip anjing, liat aja semangka nya gue loakin." Umpat Jeno pelan sambil bangun ngambil duit dari atas kulkas sepuluh ribu.
"Jeno berangkat Bun! Samlekom!" Jeno langsung aja tuh kabur keluar rumah sambil ngumpat.
Otaknya juga nyusun rencana, bagaimana caranya biar abangnya ga dapet jatah semangka seminggu.
"Beli!" Jeno langsung masuk ke warung, yang jualan kagak niat kali ya, kagak keluar-keluar.
"BELI!"
Jeno menarik nafasnya.
"BELI!!!"
Jeno menarik nafasnya lagi lebih dalam.
"BELI!!!! BELII!!!"
"Sabar ngab, anjing gue lagi push rank defeat setan." Keluar lah cowok peranakan jurig, ekhem maksudnya Malika eh maaf arang eh peranakan manusia maksudnya.
"Niat dagang kagak sih lo bang?" Tanya Jeno sewot.
"Pake segala tanya lo cil, YA KAGAK LAH!" Jawab Woojin, anaknya yang punya warung. Dia mah jatah ngejagain doang, emaknya leha-leha kipas-kipas didalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"