57. Koala

1.4K 244 704
                                    

Hai?
Kangen ya?
Sama kok:)
Tono juga

Oalah jari kelingking kakinya aku kepentok, sakit...





















Junkyu menggeliat kecil di kasurnya terus tiba-tiba duduk dan senyum lebar, gemes banget.

Junkyu ini baru bangun tidur, dia itu percaya, kalau pagi diawali dengan senyum maka kebahagian akan datang!!!!!.

Ya biarkan Junkyu dengan pikiran manisnya.

Kakinya dibawa melangkah masuk ke kamar mandi, mau wudhu lalu sholat.

Bukan baru bangun ngecek hp berharap doi ngechat padahal ngga. Boro-boro ngechat orang doinya aja gagal peka. Miris.

•••

Selesai sholat Junkyu berlari-lari kecil menuju lantai bawah dan sudah mendapati kedua orang tuanya siap berangkat kerja, memang selalu seperti itu.n

"Pagi mama!!!"Sapanya pada sang mama.

Junkyu ini tipe anak yang manggil mamanya dengan sebutan beda-beda, pernah abis main di rumah Seungmin dia manggil ibunya umi, terus abis dari rumah Hwall nanti mami, dari rumah Felix manggilnya mommy, dari rumah Jaemin bunda, dan lain lain yang pastinya gitu.

Mamanya pun ga masalah dan menyesuaikan aja sama anaknya lagi manggil apa. Tipe santai. Asal ga manggil pake sebutan kebun binatang aja nanti dia kutuk jadi bekicot.

"Pagi sayang, buna langsung berangkat ya? Di rumah ada bibi kalau mau sarapan bilang bibi,"Mamanya Junkyu ngambil tasnya ngusek rambut anak tersayangnya, "Kalau mau main minta temenin Umin ya sayang? Mama berangkat assalamualaikum,"Mama Junkyu langsung pergi gitu aja biarin anak satu-satunya udah monyong sepuluh sentimeter, tangannya dikacangin sama mamanya, padahal kata abi-

"Kalau orang tua mau pergi, kamu mau pergi atau apa, salim, cium tangan orang tua, bukan main hp dan nyaut 'iya' 'bye' paling parah cuman 'hmm' kalau orang tua bilang 'Mama/papa berangkat ya' mislkan, ga ada akhlak itu kayak Sunu."

-kurang lebih begitu lah di kepala Junkyu.

Junkyu milih jalan ke depan dan lambaiin tangannya ke mama papanya yang udah langsung tancap gas abis balas lambaian tangan Junkyu.

Milih duduk di teras rumah sambil nunggu matahari Teletubbies muncul dengan musik, tenenongneng tenenongneng terus muka bayinya muncul sambil ketawa.

Ngebuka handphone nya terus ngecek ada chat dari siapa, kali aja ada yang free mau dia minta temenin dirumah atau ajak main, bibi ga asik, kaku banget, kayak lagi berdiri sandingan sama doi aja.

---

Deffresot
Koko imut: Dih ketek bau prengus...(30)

Hwallie kochenk
HUWE ERIC NENDANG HWALL...(3)

Tonoruto
Gue cidori lo kak ( ͡°ᴥ ͡° ʋ) (2)

Abi Doy
Ya harus bobo kalau mau tahajud...(4)

Feli pussssss
Ya kalo mau main nanti Feli jem...(2)

Asahibknsrdn
Cukuff Jangan panggil aku sarden...(5)

Om Hyunjin
Jangan panggil aku om, namaku h...(5)

Umin
Yaudah kamu nanti main Umin aj...(9)

---

Setelah menimang-nimang Junkyi milih buka room chatnya sama Hwall, kalau dilihat-lihat Hwall sedang dalam bahaya.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang