Hai?
Happy reading and sorry for typo and sorry kalau garing, nanti aku goreng agak cepet biar gak garing banget.Sunwoo sesekali menguap tanda mengantuk dengan satu tangan yang menggaruk perutnya yang agak gatel. Matanya merem melek ngeliat keadaan kamar sepupunya. Ya, dia lagi nginep di rumah Seungmin karena, ya pengen aja gitu, gabut dia di rumah, mending di rumah Seungmin itung itung bisa nanya nanya ke dia materi.
Matamya menyipit pas ngeliat jam masih jam lima. Dia mengangguk-ngangguk seperti pajangan depan HokBen. Sepupunya itu pasti lagi sholat tahajud terus lanjut baca Qur'an.
Masih dengan tangan yang menggaruk perutnya yang gatal dan rambut mencuat kemana-mana serta satu tangannya yang menggaruk jidatnya, dia turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi guna menuntaskan ritual paginya.
Sedangkan Seungmin memasuki kamarnya dengan sarung yang masih melekat di tubuhnya, peci dan kaos putih polos dengan tangan yang membawa Al Qur'an dan mulut yang terus menyenandungkan sholawat.
Subhanallah, mas nikahi aku mas ayu kita ke KUA! Sekarang juga! PALLI!!!
Dia menaruh Al Qur'an miliknya di meja belajarnya dan melangkah kearah balkon kamarnya, masih pagi sih, cuman udah ada aja yang sibuk gedebak gedebuk kek orang demo di rumah sebrang.
Matanya nyipit sambil ngeliat orang yang lagi angkut lemari sama perabot lain ke dalem rumah yang dulu kosong dari dia masih SD sampai ya baru tuh ada yang make.
Matanya merhatiin orang orang yang ngangkut barang. Lumayan hiburan pagi hari sambil menikmati udara pagi yang belum kena polusi.
"Ngapain Min?"Sunwoo keluar masih dengan rambut yang kemana mana sama garuk garuk perut sesekali pipinya.
Kelakuan.
"Udah sholat?"
Sunwoo ngangguk, matanya yang masih sepet dia sipitin lagi ngeliat orang rame di depan sana.
"Pindahan?"
"Iya kali,"Seungmin ngendikin bahu ga peduli terus masuk kedalam.
Sunwoo geleng geleng kepala, sepupunya itu kalau pagi malah ga lemot, siang baru lemot. Entah apa yang merasukimu ekhem maksudnya nya.
•••
"Seungmin!!"Panggil uminya Seungmin yang lagi nata kue ke piring
Seungmin sebagai anak yang kalau di panggil itu nyamperin bukan nyaut doang dari jauh atau pura-pura ga denger.
Jujur aja pasti ada yang sering begitu:D
"Kenapa umi?"Tanya Seungmin Alus banget seperti mengajak ke pelaminan.
"Ini lho dek, tolong kasih ke tetangga depan yang baru, sekalian kenalan gitu,"Ucap umi ke Seungmin sambil ngasih piring isi kue brownies.
Oh iya, Seungmin emang di panggil adek, soalnya dia punya kakak, tapi dulu tinggal di rumah nenek di Semarang, sekarang udah disini.
Seungmin ngangguk nerima piringnya, "Tapi bilangnya gimana umi?".
"Ish yo bilang aja dek, koyok sambutan sebagai tetangga, atau apalah dek, sekarepmu aja,"Jawab umi sambil ngusek rambutnya Seungmin sayang.
"Sama Sunu ya mi?"
Umi ketawa pelan sambil nutup mulutnya, "Iya sana, sekalian aja ajak mas kamu atuh dek,"Umi senyum cantik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"