46. Malam akhir

1.5K 262 788
                                    

Mengetik disaat guru sudah mengrimkan ucapan salam:)
Im oke🙂💔
Jadi agak telat pasti nanti selesainya🙂💔

















Hyun_Tamvan
Bumi Indonesia

❤️123456 💬1111Hyun_Tamvan Thanks sunshine☀️Thanks udah nemenin hari dimana gue jadi cengeng kek bayikThanks nemenin gue disaat gue kangen bundaThanks buat cuek bebek kek entokMakasih buat tahun ini yang berat kek rindu gue ke bundaGue sayang bunda✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️123456 💬1111
Hyun_Tamvan Thanks sunshine☀️
Thanks udah nemenin hari dimana gue jadi cengeng kek bayik
Thanks nemenin gue disaat gue kangen bunda
Thanks buat cuek bebek kek entok
Makasih buat tahun ini yang berat kek rindu gue ke bunda
Gue sayang bunda✨

To: temen gila gue
Pliz jangan ikut gila

📸: @Chonloigot

View all coments...

Chonloigot Nah di tag lumayan pansos

Hyun_Tamvan bunuh kolom komentar

Jaemin menggeleng pelan, menyamankan duduknya di mobil Jeno yang fokus ke jalanan kearah rumah Han, tadi sehabis turun dari mobil mengecek suhu tubuh dan nanya nanya soal keperluan ini itu cuci tangan juha. Cukup ribet, tapi mau gimana lagi?.

Lagi aneh aneh juga kesana jam dua, untung bapak satpamnya kenal sama mereka karena dulu pas belum pandemi sering kesana, apalagi Haechan yang malah pernah main catur bareng sama satpamnya.

"Han udah di kasih tau kita kesana Na?"Tanya Jeno sambil membelokkan mobilnya kearah. Han yang lumayan sepi. Elite coy. Gini-gini si Han anak horang kaya.

Horang kaya yang gemar merakyat, tak suka sombong menyombong. Gemar meminjam pensil, pulpen dan sodara-sodaranya dan berujung dengan dijadikan hak milik olehnya.

Tepuk tangan untuk ananda Han yang terhormat. Sang sultan dalam diam, tak sombong seperti si sapi. Makan masih bawal Padang bukan Wagyu Jepang.

"Udah kok, ini katanya taro pagernya aja,"Jawab Jaemin sambil ngelirik ke belakang, si Haechan udah teler sambil mangap, di lehernya ada bantal leher. Posisinya duduk gitu nyender, kakinya nyelondor kek songong banget. Tapi posisi gitu kurang enak sih keliatannya.

"Yang kena mami apa papinya emangnya?"Tanya Jeno ke Jaemin kedengarang serius.

"Om Bri yang kena, maminya mah ngga sama Hannya cuma ya gitu, paham kan?"Jawab Jaemin yang diakhiri anggukan oleh Jeno yang paham maksud Jaemin yang terdengar ambigu.

Ambigu ga mesti hal yang ada di kepala Sunwoo ya. Ambigu bisa dijadiak sebagai kata yang berarti ketidak jelasan akan sesuatu hal. Kayak misalnya, hubungan aku dengannya tuh ambigu, alias tidak ada kejelasannya.

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang