"Om no no no no "Oceh anak kecil berusia kisaran dua tahun.
"Apa?"Tanya Jeno iya bayi ini ponakannya. Iya ponakannya. Benar ponakannya.
Tapi bukan anaknya Mark santai, Mark masih belom sold out. Tapi punya sepupu jauhnya yang lagi sibuk jadinya dititipin. Sialnya Mark lagi ada tugas kelompok sama bang Lucas dan bang Changbin. Orang tuanya malah ada bisnis sama keluarga Om jinjja pedas alias bapak Jaemin. Sungguh sial nasip Jeno-ng ini.
"Om nooo ain ayi ayi"Oceh anak itu.
"Juna mau main lari lari? Nanti jatoh loh nanti papa teyong marah"Ucap Jeno.
"Paaa eyon nda alah alo ama Una"Ucap Juna.
Yakan marahnya ama gw chef Juna -batin Jeno
"Tapi kan kalo jatoh sakit"Jeno berusaha memberikan pengertian.
"Ayit?"
"Iya sakit"Ucap Jeno. Sebenernya gemesh sih anaknya Abang sepupunya itu.
"Ommm Una au cim oyeh?"Pinta Juna dengan mengedipkan mata seakan meminta.
Ayolah Jeno gakuat liat bocah kayak gini kalo ni bocah Hecan udah di buang ke Pluto sumpah.
"Nanti batuk"Jeno kuat Jeno ganteng.
"Mmm auuu cimm"pinta Juna lagi.
"Nggak boleh Juna"
"Auuuu"
"Nggak Jun "
"Au au au au au au cimmmmmmmmmmm"
"Nggak Juna"Jeno sedikit berteriak.
"Mmm huweeeeeeee om no atal"Juna mulai menangis.
"Uuu maaf ya Juna maaf ya"Jeno sabar dia menggendong Juna dan menenangkan balita itu.
"Piw piw daddy-able banget sih"Ledek Haechan yang tiba tiba nongol dari lantai 2.
Jangan tanya dia lewat mana. Yang pasti gak pake olahop warna kuningnya Doraemon buat nembus tembok.
"Bacot Chan bantuin kek panggilin anak anak pusing gw"Suruh Jeno. Yang disuruh jalan ke sofa dan nyemil cemilan yang tersedia di depannya sambil hubungin anak anak.
RAKJEL TERTINDAS(14)
Assalamualaikum calon ahli kubur
Umin:Waalaikumussalam calon penghuni jahannam
Sunu:isi hpku tersindir
Kokoh:Makanya koleksi tuh pahala bukan dosa
Nana:Jleb
Sunu:Ambigu bangsat
Felsa:apanya yang Ambigu?
Raden:Bocah diem aja
Betewe omongin bocah....
Nana:Apaan?
Bejin:Ha?
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"