Cie, nungguin ya?
-TetehclownSemenjak pandemi Felix ini malah berpenghasilan. Dia suka jualan brownies atau kue-kue buatannya gitu di status wa-nya. Awalnya sih iseng, eh taunya temen-temennya malah beneran pengen beli. Jadi lah Felix akhirnya dagang dan nambah duit jajan.
Lumayan kan uangnya buat nafkahin si Olaf. Ya masa nafkahin kalian.
Halu sekali bung.
Mas Ino pun yang ga enak cuman tidur sama makan doang akhirnya ngebantuin Felix dengan sukarela. Jadi ojek pun boleh.
Felix ini sebenernya udah PTM sih tapi ya tetep aja dia lanjut dagang. Lumayan duitnya buat jajan di pak Dokyeom sama pak Seungcheol.
Felix ngebungkusin brownies sama cookies nya ke dalem kemasan higienis tentu aja.
"Pesenan Adit, Yuda, mas San, kang Jaenudin, mami Jihyo, Tante Mina, teteh Dania, Natasya oke komplit."
Felix senyum bangga sama dirinya sendiri terus buka hpnya buat ngehubungin pembeli dia.
Setelah lima menit Felix denger rumahnya digedor-gedor kayak mau ngajak ribut.
"ASSALAMUALAIKUM NANDO!!!"
Felix misuh-misuh denger suara orang yang ga dia denger dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun.
"Waalaikumussalam, manggil gue Nando lagi, cicicuit lo gue jadiin pangan ayam." Felix ngebawa bungkusan isi cookies sama brownies sambil buka pintu rumahnya.
"Lah nama lo kan Felix Fernando, ya gue panggil Nando ga salah dong." Aditya Khael Pratama, tetangga Felix yang sempet sekolah di Subang tapi balik lagi.
Au dah kenapa, Felix ga ngurus.
"Ya lagi lo doang anjir yang manggil gue Nando." Felix nyodorin bungkusan ke Adit atau orang yang ga deket sama dia manggilnya Khael.
Padahal Adit atau Khael ini ga suka dipanggil Khael soalnya suka dikira cewek. Asu emang.
"Ya suka-suka gue, berapa Nan?" Tanya Khael sambil nerima pesenannya
"Panggil gue Nando lagi gue buang lo ke rumah tante Clara biar lo di godain."
"Tante Clara udah masuk penjara ya njing, gausah dibawa-bawa, kasian."
Felix ngedengus. "Buat Lo gratis, sebagai tanda kembalinya lo setelah LO NGEGHOSTING gue bertahun-tahun, anjing emang lo Dit. " Ucap Felix setengah-setengah.
Dibilang ikhlas sih iya, cuman kesel aja. Nih anak upil onta di chat kagak di bales terus tiba-tiba ganti nomer dan hilang kontak. Emang temen asu, patut di perjual-belikan di deep web.
"Suka-suka gue lah, sapa lo ngatur-ngatur, bokap gue? Nyokap gue? Kakek gue? Nenek gue? Bukan kan? Gausah dah ngatur hidup gue."
"Kok Lo yang sewot?!"
"Ya suka-suka gue!"
"Dih!"
"RIBUT TROS BESOK GUE KAWININ LO SEMUA SAMA KUDA PAK JEYHOP!" Teriak Eric yang lagi ngangon Hwall yang lagi pundung sama ayah Agus.
"NAJIS!"
"ADIT TEMENNYA SI BEBAN DENIS!!! HWALL GA KANGEN!!!!" Hwall lari-lari sambil gendong Olaf dan Digo.
Titan itu kucing Felix yang dia pungut bulan lalu. Dia namain Digo soalnya pengen aja gitu.
Nah, karena Olaf sama Digo ga pernah go public, jadi sekarang mari kita tunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen SQ Ft. 00L
Fanfictionini bukan cerita agen galon,pulsa,ato agen rahasia karna ini cerita agen 'Anak Generasi Mecin' "Kembaran Jastin Bibir gini dikatain mirip anjing orang mirip babi sih"Haechan minta ditampar "YA TUHAN KENAPA TEMEN GW YANG WARAS CUMAN HIJI"