31. Nana dan Nono

2.2K 284 21
                                    

Enjoy and sorry for typo

Happy reading^^











Seperti biasa sejak Jaemin tau Jeno sohib dia yang menghilang tanpa jejak seperti sohib Diba yang kek kek kek bodo lah. Jaemin atau Jeno sering tuh Jeno main ke rumah Jaemin atau sebaliknya.

Biasanya sih ada modus tertentu yang ga bisa di jelaskan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.

Paling kalau tuh dua Nana sama Nono ngumpul kalo gak goleran ya main among us atau Hayday atau nonton yutub atau main Minecraft atau juga nonton youtuber Minecraft kayak Zenmatho. Mereka tuh ketularan Felix sama Hwall main tuh game yang harganya sembilan puluh sembilan ribu.

Felix mah modal dia beli sama Hwall si Nana Nono aja yang share it.

Ngaku holkay beli game ga mampu.

Katanya mah,

'Kalau ada jalur gratis ngapain bayar?'

Gitu lah.

Sekarang mereka lagi nonton Nessie Judge yang nerror itu. Lagi nonton yang kutukan kutukan di film Hollywood itu loh yang di aplot tanggal 18 September kemaren sambil makan kue tete. Jangan ambigu ye kue tete itu ini loh yang harganya serebuan itu.

 Jangan ambigu ye kue tete itu ini loh yang harganya serebuan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka juga ngelupain suatu hal.

Mereka baru mencet tuh terus tiba tiba pas mba Kunti(?) Nongol gitu Jeno loncat ke langit langit kamarnya. G. Cuman loncat ke jendelanya aja yang deket kasur tempat mereka nonton.

Jaemin mah khusyuk tenang dia ga takut samsek. Dia mah sans. Dengerin sama senyum Nessie. Cantik bor.

Jeno balik lagi ke kasur pas Nessie bilang.

'Stop senyum senyum'

Jeno sama Jaemin langsung berenti senyum fokus nonton.

'Kita akan mulai Vidio ini dengan the wizard of Oz versi 1939'

"Na udah pernah nonton pilmnya?"Jeno noleh ke Jaemin.

Jaemin noleh sekilas terus geleng geleng tanda beloman. "Tapi pernah viral waktu itu di aplikasi tiktak itu".

Jeno ngangguk liat lagi ke laptopnya. Mereka nontonnya khusyuk sampe ga ngedip sama napas. Eh napas iya deng.

Mereka ngeringis pas denger katanya sampe pada masuk rumah sakit sama di aniaya gitu.

Mereka gak komen apa apa diem aja.

'Next, next ada dari film Twilight Zone The Movie yang terjadi dalem film ini itu sangat sangat...'

"Kalau ini pernah nonton Na?"Tanya Jeno.

Jaemin geleng lagi. "Gatau ga pernah. Masih maraton nonton Danur sama sodara sodaranya tambah buku bukunya itu".

Agen SQ Ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang