"Dasar manusia ngeselin gatau diri tukang nyuruh myusahin! Gue-ARGH GUE EMOSI!"
"Iya ta sabar aja,lagian dia cuma minta lo beliin minum"
"Tapi harusnya gue sekarang nonton kak taeyong!"
"Kan cuma latihan"
"Iya tapi sama aja!"
Aleta lanjut ngedumel sedangkan somi cuma nenangin aleta yang ngamuk.
"Liat aja pasti nanti gue bisa bales dendam!"
Somi menghela nafasnya,"hedeh,lagian kenapa sih kalian tuh ribut mulu".
"Mana gue tau?! Emang gue mau berantem?! Ketemu sama dia aja ogah!"
"Ya santai dong! Kok ngegas ke gue?!"
"Ah tau ah males!"
Kayaknya tanpa dikasih tau lagi pasti udah pada tau sih ini aleta marah-marag gara-gara siapa.iya si ketua team basket dan ketos sekolah aleta.
Engga aleta ga dateng buat nonton dia latihan,aleta dateng buat nonton taeyong latihan tapi jaehyun datang membuyarkan segalanya.
"Bagus deh lo dateng,beliin gue minum air mineral 1 sama minuman yang manis-manis apa kek 1,kembaliannya langsung kasih ke gue"
Masih jelas banget kalimat yang jaehyun keluarin pas aleta baru aja dateng ke lokasi,belum duduk belum ketemu taeyongnya eh malah udah disuruh aja.emosi lah aleta apalagi pemicu emosinya manusia kayak jaehyun.
'Kenapa ga nolak?' Gimana mau nolak? Jaehyunnya aja ngancem tambahan waktu kontrak gajelas mereka yang sebenernya udah selesai.dari pada siksaannya nambah selama 1 minggu lagi mending dia nurut aja deh walaupun ga ikhlas.
Somi juga tadinya gamau ikut tapi tangannya langsung ditarik sama aleta,sedangkan yuqi udah duluan ketemu lucas,yaudahlah somi sabar aja.
Setelah sampe ke minimarketnya,aleta langsung ngambil air mineral 1 sama 1 minuman manis yang dia ambil asal,abis itu dia langsung jalan ke kasir dan bayar pake uang yang jaehyun kasih tadi.
"Totalnya 13 ribu ya kak"
Tanpa ngomong apa-apa aleta langsung ngasih uang 50 ribu itu ke kasirnya.
"Uangnya 50 ribu ya kak,kembaliannya-"
"Kembaliannya buat masnya aja terus ini juga gausah diplastikin mas,makasih"
"Eh kak?"aleta langsung ambil dua minumnya dan langsung nyamperin somi yang nunggu diluar minimarket tanpa jawab mas-masnya lagi.
"Udah? Uang kembaliannya udah kan?"
"Udah"
Somi ngangguk-ngangguk.
"Udah gue kasihin ke kasirnya"
"HAH?!"
🌻
"Nih"
"Lama banget,mana kembaliannya?"
"Gaada"
Jaehyun kaget sama jawaban aleta,"kok? Emang totalnya berapa? Kayaknya sampe 15 ribu aja engga deh-"
"Udah gue kasih semua ke mas kasirnya lumayan buat nambahin amal lo yang minim"
"Hah?! Lo ga bilang sama sekali?!"
"Buat apa?"
"Ga sopan!"
"Oh ya? Lo juga ga sopan tiba-tiba nyuruh gue gitu aja"
Karna perdebatan mereka ini bikin mereka sekarang jadi pusat perhatian,taeyong maupun somi udah berusaha misahin tapi gabisa.
"Gue ga nyuruh,gue cuma nawarin"
"Tapi lo ngancem! Otak lo kemana sih? Bisa mikir ga sih?!.asal lo tau ya kehadiran lo dari awal udah bikin gue muak! Bahkan sama semua ancaman yang lo kasih ke gue semuanya udah bikin gue gerah!.gue ga paham ya kenapa dunia seneng banget ngerjain gue dengan cara mempertemukan gue sama orang kayak lo!"
Semuanya hening,semua mata juga tertuju sama mereka berdua.jaehyun juga ga jawab,dia cuma diem aja.
"Kenapa ga jawab?! Baru sadar sekarang? Hah?!.kalo lo gabisa bawa perubahan baik dihidup gue setidaknya gausah jadi beban bagi gue!"final aleta,setelah itu aleta langsung pergi dari tempat disusul sama somi.
Jaehyun belum bergerak sama sekali,dia masih mematung mencerna semua yang aleta barusan bilang ke dia.
"Udah gausah liatin mulu! Bubar semua!"usir mingyu ke beberapa orang yang dari tadi nyaksiin berdebatan aleta sama jaehyun.
Taeyong menghela nafas pelan,tangannya tergerak buat nepuk bahu sahabatnya itu,"gue sebenernya kasian sama lo tapi gue rasa apa yang aleta bilang ga salah,dia bukan siapa-siapa lo tapi lo selalu memperlakukan dia selayaknya babu lo.lo juga selalu ancem dia walaupun gue gatau juga apa alasan jelas lo".
Jaehyun masih diam menatap sepatu basketnya dan dua minuman dingin ditangannya.
"Gue tau lo suka sama dia,gue juga ngerasain hal yang sama kayak lo.terserah lo mau anggap gue sebagai saingan atau engga,tapi kalo cara lo dapetin dia sebodoh ini sampe lo tua pun gaakan bisa".
Dan hari ini adalah hari dimana jaehyun menyadari banyak hal.
🌻
Nah loh aleta mengamuk,sorry kalo bahasanya rada cringe wkwkwkwkw author juga bingung mau ngetik begimana.btw author mau bilang maaf banget kalo konfliknya ga besar soalnya emang author mau bikin story ini yang ga berat.
Makasih yang masih baca apalagi yang vote,kiw.POKOKNYA THANK U!.
Stay safe semuanya! SEE U!
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Фанфик"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]