Harusnya malam ini ada malam bebas dimana mereka boleh jalan-jalan kemana aja asal masih daerah sini.aleta adalah orang yang paling semangat buat jalanin malam bebas ini,cuma kayaknya takdirnya ga seiras sama apa yang dia harapkan.
Kenyataannya cukup nyeselin,aleta harus terbaring diatas matras tendanya dan dibalut 2 selimut sekaligus,entah apa yang terjadi sama aleta tapi badan aleta tiba-tiba panas dan akhirnya aleta ga dikasih izin buat ikut malam bebas.
Aleta kira dunia ngerjain dia cuma sampe situ doang,tapi ternyata masih ada yang lebih ngeselin.
"Jaehyun pembimbingnya aleta kan?"
"Iya pak"
"Yaudah kamu jagain aleta disini ya,guru-guru mau beli beberapa persediaan makanan dulu sebentar"
"Oh oke pak"
Sial banget kan aleta,tadi kebetulan aleta ga sengaja denger percakapan pak jongin sama jaehyun,dan akhirnya terbukti dengan jaehyun yang lagi duduk didepan tenda aleta sambil minum teh manis hangat yang dia buat sendiri dan nikmatin langit malam hari ini.
Aleta menghela nafasnya pelan,"gue pernah buat dosa apaan sih sampe sial kayak gini...."ucapnya pelan.
"Dosa lo banyak makanya sial"
Aleta kaget,perasaan dia ngomongnya udah kecil banget deh,"dih kok lo bisa denger gue ngomong apa?! Nguping ya lo!".
"Lo aja boleh nguping,kenapa gue ga?"
Aleta nambah kaget,"h-hah nguping?, a-apaan dah g-gue ga ngupingin lo sama pak jongin kali!"
"Padahal gue ga bilang ngupingin gue sama pak jongin"
Aleta kicep.
"Kalo lo gabisa tidur kesini aja"
"Hah?"
"Gausah mikir macem-macem,gue cuma lagi baik aja"
Setelah mikir 5 menit,akhirnya aleta milih buat duduk disebelah jaehyun,gabut juga dia dari tadi gabisa tidur.
"Mau teh manis ga?"
"Lo mau buatin?"
"Ga"
Tuhkan ngeselin,jadi nyesel aleta duduk sebelah jaehyun.
"Soal yang jihyo omongin tadi-"
"Santai,gue ga percaya juga lagian"
Jaehyun ngangguk-ngangguk pelan.
"Oh iya,thanks udah bantuin gue tadi"kata aleta yang sebenernya gengsi sih.
"Hm,lagian gausah salah paham gue bantu lo karna lo anggota gue"
"Iya tau kali gue juga!"
Mereka hening,rasanya canggung banget buat aleta.aleta pengen balik masuk ke tenda tapi mager.
"Eum...."
Aleta beneran susah payah nyari topik prmbicaraan,bukannya sengaja mau ngobrol sama jaehyun tapi ini tuh gaenak banget bagi aleta,dia paling gasuka suasana canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]