44;I'll be here for u

278 47 0
                                    

"Plis ta temenin gue belajar ya?? Plis plis plis"

"Apa sih jae gue bilang gamau ya gamau,gue mager plis lah"

"Plis ta plisssssssssss yayayayayyayaya????"

"Ga"

"Plissssss"

"Mager ah lo cari temen lain aja kenapa sih"

"Gamau maunya lo!"

Aleta akhirnya membalikan badannya kearah jaehyun yang dari tadi ngintilin dia dan mohon-mohon buat minta ditemenin belajar.

"G-a-m-a-u!"

"Ah lo mah gaasik!"

"Yang asik cuma zaskia gotik"

"Hah? Kok zaskia gotik?"

"Dasar dongo"

Baru aleta mau lanjut jalan eh tangannya ditahan sama jaehyun.

Aleta menghela nafasnya kasar,"apa lagi sih?!! Gue bilang gamau ya gamau!".

"Yaudah gue gamau belajar"

"Dih yaudah gausah belajar"

"Gue ngambek ya ta"katanya sambil menghentakan kakinya ke tanah kesal.

"Lo pikir lo imut?"

"Iya"

"Najis-WOI JAE LEPASIN ELAH!!!"

🌻

Entah ini udah keberapa kalinya aleta menghela nafas,mau marah tapi gaboleh berisik,mau pulang sendiri tapi gaada tebengan lagi selain jaehyun.

Dan akhirnya aleta terpaksa,oh bukan lebih tepatnya dipaksa jaehyun buat ikut ketempat yang isinya manusia rajin semua,iya perpustakaan kota.

Jujur ini pertama kalinya aleta ke perpustakaan kota lagi setelah SD.kalo bukan karena acara sekolah waktu dia SD mungkin ini pertama kalinya dia ke perpustakaan kota.

Aleta yang gabut akhirnya cuma liatin jaehyun yang lagi serius baca,"lo lagi baca apana sih?".

"Hm? Ini buku yang direkomendasiin sama kakel angakatan tahun lalu,dia keterima kuliah diluar"

"Kota?"

"Negara"

"Widih,emang lo juga mau?"

"Mau lah siapa yang gamau,lo emang gamau?"

"Mau kalo gue pinter,sayangnya gue ga pinter"

"Lo pinter kok"

Aleta tercengang sama tuturan jaehyun yang kayaknya ngawur,"gila sejak kapan dah gue pinter".

"Serius lo tuh pinter"

"Emang pinter apana sih gue?"

"Pinter bohong"

"Mau marah tapi bener"

Jaehyun terkekeh sedikit setelah denger jawaban aleta yang menurutnya lucu,"lo bosen disini ta?".

"Bosen sih,cuma kalo lo masih mau belajar sok aja lanjutin dulu"

Jaehyun ngangguk-ngangguk pelan sambil lanjut baca bukunya dan ngerjain beberapa soal dari buku itu.

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang