60;Who do you love?

162 19 3
                                    

[Song rec : Who do you love by The Black Skirts]

🌻

"Gua suka sama lo katanya,hhhhhh bajingan"

Jam sudah menunjukan angka 3.38 namun dirinya belum kunjung tertidur,kejadian tadi malam membuatnya terjaga semalaman.

"Kapan ya terakhir gua ngerasain begini? Dia serius atau bercanda sih? Gua mau geer tapi kalo bercanda gimana...,ya udah geer sih.."

Berbicara sendirian adalah hal yang ia suka,bicara ketika semua orang tertidur hingga hanya ada ia seorang yang mendengar.rasanya sangat leluasa.

"Tapi chat gua belum dijawab? Mungkin dia cape sih kan abis nyetir juga..,dia aja tidur kenapa gua gabisa tidur?? Dia santai banget ya abis ngomong gitu..,gua yang jantungan"

"Kalo lagi jatuh cinta gini denger lagu apa ya? AHHAHAHAA APAAN SIH TA GELI"

Tangannya sibuk mengotak atik laptopnya yang baru saja ia nyalakan,mencari lagu yang pas untuk dirinya saat ini.

Hingga matanya tak sengaja menangkap akun spotify jaehyun yang terlihat sedang online dari friend activitynya,mereka sempat berteman dispotify.sepertinya lagu who do you love milik The black skirts sedang mengalun lembut di kamar jaehyun,begitu pikir aleta.

LINE

Jjh

|thanks jae|
|hati-hati juga!|
00.14

|jae? Lo belum tidur?|
|kalo belum berarti sama|
|tapi kalo udah yaudah gapapa..|
|GUA MAU NNYA tapi jawabnya kalo lo belum tidur aja ya|
|lagu who do u love emang enak banget?? Hahahaha gua iseng buka spo trus liat lo lagi dengerin itu|
|mau juga aah :D|
|gua izin buka playlist lo yaaa|
|kayaknya lo udah tidur deh|
|yaudah jae gapapa,goodnight!|

"AH ANJ gua cringe ga sih? Engga lah ya? duuh tau ah!"

Dan akhirnya lagu Who do you love pun mengalun halus di kamarnya.

Kalau boleh jujur,aleta juga jatuh cinta dengan isi playlist jaehyun.sedikit lucu tapi aleta tak berbohong soal ini.menurutnya seseorang pun bisa dinilai dari lagu apa saja yang ada ia dengarkan,walaupun tak terlalu penting juga.

Jatuh cinta adalah hal yang indah,itu nyata.entah bagaimana perasaan itu terbentuk,entah seberapa konyol prosesnya,entah seberapa ngeselin perjalanannya,yang namanya jatuh cinta selalu bikin kita gatau harus gimana,selalu mikir apa yang harus kita lakuin setelah ini.

Walaupun kita tau kalau semua akhir ga terus-terusan tentang bahagia.persetan dengan akhirnya,banyak orang yang lebih memilih menikmatinya.

"Jaehyun...,who do you love?.aneh banget kalau lo beneran serius..,tapi ngeselin juga kalau cuma bercanda.hhhh"

"I have crush on u,and it's not a joke.bodo amat sama jagung bakar..,tapi gua ga bercanda.how about u?"





































"If i say i have crush on u,gua ga bercanda ta.just want you to know that i'm serious.tapi kalau keadaannya kayak gini,what do am i supposed to do?,sorry ta but i have no clue.."

Manusia itu masih terjaga,bagaimana bisa ia tertidur setelah mengetahui banyak fakta menyakitkan yang baru saja ia dengar?.

Setelah percakapan itu,jaehyun memilih untuk pulang.ia tak bisa jika harus menangis di sana,jaehyun tak mau terlihat sedih.

Menangis sendirian di sepertiga malam adalah caranya melepas rasa sakit seharian,namun kali ini rasa sakitnya masih saja menyelimutinya dan tak kunjung terlepas.

"Gua belum tidur ta.maaf gabisa bales chat lo sekarang.tapi lagu who do you love beneran enak,lo juga lagi dengerin lagu yang sama kan? Lo juga boleh buka playlist gua kapan pun lo mau.dan yang terakhir...























Goodnight too,and have a nice dream aleta.."

🌻

And also have a goodnight for u all!

Selamat malam minggu,entah gimana kalian ngabisin malam minggu kali ini,atau mungkin sama kayak aku yang cuma diem dikamar HAHAHAHAH.

Tapi gapapa,Complicated disini buat nemenin malam minggu kaliaaan<3.

Maaf kalau ada  banyak kesalahan dari chap ini dan chap lainnyaaaa,tapi semoga kalian tetep sukaaa.

See u guys!

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang