"Minta maaf jae"
"Buat apa?"
Taeyong menghela nafas.cape sama temennya yang satu ini.
"Kenapa sih? Kayak serius banget gitu"tiba-tiba cowo berbalut seragam dan jaket jeans---mingyu keluar dari kelas sambil menenteng tasnya.
Taeyong maupun jaehyun gaada yang menanggapi pertanyaan mingyu.
"Gue gamau tau.lo harus minta maaf"tegas taeyong.
"Buat apaan? Gue ga merasa salah"jawab jaehyun santai.
Mingyu yang ngerasa ga ngerti sama alur percakapan temen-temennya ini akhirnya milih buat nyamperin eunwoo yang lagi dikerumunin cewe-cewe.mau ikutan siapa tau dia ikut dikerumunin.
"Jae,lo salah,aleta sampe marah kayak gitu.pokoknya lo harus minta maaf!"paksa taeyong.
Jaehyun tuh bener-bener ga merasa salah.soalnya menurut dia,dia udah ngomong sesuai kenyataan kan?.cuma emang cara dia ngomong itu nyelekit dan bikin aleta marah banget.
Jehyun menghela nafas,"Lagian kalo gue minta maaf tapi dia ga maafin buat apa? Nyape-nyapein"ada aja jawabannya.
"Ga ada salahnya minta maaf"
"Ga ah,gausah.lebay lo"tolak jaehyun lagi.dia juga gengsi sebenernya.
"Berhenti jadi orang egois jaehyun!"bentak taeyong.udah gedeg soalnya.
Jaehyun tertegun.
Jaehyun nunduk terus menghela nafas lagi,"oke.gue minta maaf.tapi inget,ini cuma karena disuruh lo"akhirnya jaehyun mau juga.
🌻
Karena jaehyun udah mau minta maaf,ya walaupun terpaksa.akhirnya taeyong nyeret jaehyun ke kelas aleta.untung kelas aleta belum bubar jadi aletanya belum pulang duluan.
"Inget ya jae,minta maaf,bukan ngajak gelut!"kata taeyong mengingatkan.
"Iya bawel lo"
Mereka akhirnya nunggu kelas aleta bubar sambil duduk di kursi yang pasti ada disetiap depan kelas.
Ga lama,satu-persatu murid mulai keluar.taeyong akhirnya narik jaehyun buat berdiri dan nyeret jaehyun ke deket pintu.biar gampang manggilnya.
Sampe akhirnya cewe yang mereka tungguin keluar juga,bareng cowo---hyunjin sambil main jitak-jitakan.ada aja kerjaannya.
"Ta"panggil taeyong yang bikin beberapa murid noleh.termasuk aleta sama hyunjin tentunya.
Awalnya keliatan di muka aleta ada senyum.tapi pas liat yang berdiri dibelakang taeyong,senyumnya langsung ilang.
"Kenapa kak?"
"Gue boleh ngomong?"
Tanpa fikir panjang aleta langsung ngangguk.
"Udah sana babi"usir aleta ke hyunjin.
"Gausah ngusir setan.balik dulu ya bang.DADAH DUGONG!"Pamit hyunjin ke taeyong sama jaehyun abis itu ga lupa ngata-ngatain aleta.
"BANGSAT!"umpat aleta.
Lama-lama hyunjin ga keliatan soalnya udah menjauh.terus akhirnya somi sama yuqi keluar dari kelas.abis ngeles biar ga ikutan piket soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]