21;Tentang taeyong

416 55 7
                                    

Hari ini tepatnya hari kamis setelah pulang sekolah,aleta nepatin janjinya buat ikut taeyong jalan-jalan.

Tadinya sih niatnya mau ngajakin aleta ke spot foto yang bagus dibandung,tapi ternyata taeyong harus rapat osis dan akhirnya ke sorean.pilihan kedua taeyong akhirnya ya ke mall terdekat,gapapalah ya yang penting jadi pergi.

Mereka berdua dari tadi udah liat-liat toko buku,toko baju,sampe toko perabotan rumah juga mereka puterin padahal gatau mau ngapain,segabut itu mereka.

Sampe akhirnya mereka sama-sama ngerasa laper dan langsung pergi ke foodcourt di mall itu,gaterlalu rame soalnya kan ini bukan hari libur.

Mereka makannya sambil ngobrol-ngobrol gitu,biar ga canggung jadi mereka juga nyaman makannya

"Kakak rencananya mau lanjut kemana?"

"Rencananya kakak mau lanjut keluar negri sih ta,cari pengalaman baru"

Dalam hati terdalam aleta sedih banget dengernya,tapi dia harus tetep dukung taeyong.lagian dia siapanya? Ngapain juga harus sedih.

"Wah keren tuh kak"

"Tapi kayaknya gamungkin bisa deh ta,susah banget"

"Gaada yang gabisa kak,yang penting kan usaha sama doa,soal hasilnya ya itu keputusan yang diatas.pokoknya tetep semangat!"

Ini nih yang bikin taeyong merasa nyaman kalo dideket aleta.aleta tuh emang keliatannya cewe pecicilan dengan bahasanya yang kasar,tapi sebenernya dia juga bisa jadi cewe dengan penuh motivasi dan hal yang positif.orang tuanya mana bisa kayak gitu sama taeyong.

Taeyong tersenyum kecil,"siap ta,makasih semangatnya".

Aleta ngangguk-ngangguk.

Mereka sama-sama hening,gatau apalagi yang harus di omongin.

Taeyong juga lagi siapin mental dan keberanian buat ngomong,tapi kayaknya kalo urusan beginian taeyong ciut deh.

"Kenapa kak? Kok kayak gemeteran gitu?"

"H-hah? E-engga ta,sorry-sorry"

Aleta tau banget taeyong lagi bohong,dari mukanya aja keliatan banget kalo dia lagi bohong.

"Beneran?"

"Iya bener"

Aleta pura-pura gatau aja dah,biarin aja taeyong ngomong sendiri.

Mereka hening lagi.dari tadi taeyong menghela nafas mulu,kayak orang panik gitu.

Aleta ngelirik dikit ke taeyong,sumpah aleta bingung banget kenapa taeyong jadi gemeteran gini.

Setelah mengumpulkan keberaniannya buat ngomong walaupun ga banyak-banyak banget,gapapalah dari pada telat ngomongnya.

"Ta?"

Aleta noleh ke arah taeyong.

"Gue mau ngomong sesuatu"

Sekarang malah aleta yang deg-degan.abis taeyong ngomongnya serius banget sih kan gugup.

"I-iya kak,kenapa?"

Sumpah ngomong kalimat ini tuh lebih susah dari pada lomba pidato yang sering taeyong lakuin.ini lebih horor bagi taeyong.

"Tapi jangan jijik ya dengernya"

Aleta ngakak,"ya engga lah,ngapain jijik".

Taeyong menghela nafasnya lagi,"sebenernya......"

"Sebenernya?"

"........gue....su-"

Drt.
Drtttt.

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang