[Song rec ; Strange by Celeste ]
"Love like what u have to do.if u have to stay,then stay.but if u have to let her go,then let her go"
🌻
Jjh
|sorry ta,semalem gua tidur duluan|
|Iya buka aja ta gpp|
|oiya ta,bisa ketemu?|"Jae? Jadi ngomong?"
23 menit sudah mereka lalui namun jaehyun sama sekali belum berkutik.terdiam lalu menunduk seperti orang putus asa.
"You okay?"
"Gua,gua gapapa...kok"
"Then?????? Kenapa diem aja?"
Diam lagi.
Jaehyun sedang berperang dengan pikirannya malam ini,bertemu dengan aleta secara langsung membuat keputusan ini 5 kali lipat lebih sulit untuk dilakukan.
"Yaudah kalo lo masih belum mau ngomong,gua tungguin kok"
Melihat jaehyun yang hanya diam menunduk benar-benar membuat aleta bingung,apakah jaehyun melakukan dosa besar hingga tak berani menatapnya?.
Jaehyun yang hanya terdiam juga akhirnya membuat aleta yang bingung ikut terdiam.mereka sama-sama terdiam,sedang sama-sama bergelut dengan pikirannya.
"Gua gatau apa yang mau lo omongin,tapi apapun itu pasti gua denger.bilang aja gapapa,asal lo ga bohong gua gaakan marah sama apa yang bakal lo omongin"
"Sorry.."
Sedikit terkejut dengan ucapan jaehyun,aleta jadi terdiam tiba-tiba.
"Buat??"
Helaan napas beratlah yang aleta dapati setelah menunggu jawaban jaehyun yang kelihatannya sangat berat untuk diucap.
"Gua tau lo gaakan anggap serius yang kemarin malam kan?"
Deg.
"Gua yakin lo tau gua bercanda ta,gua mau minta maaf kalo lo pikir gua serius.."
"I know"
Dan kini kedua pasang mata itu mulai bertemu,lamat dan dalam tatapan mereka,sedang sama-sama mencari letak kebohongan satu sama lain.
"Gua tau lo bercanda...,gua juga bercanda hahaha"
Entah kenapa rasanya kecewa mendengar jawaban aleta barusan,entah harus bagaimana ia pun bingung.namun mendengar itu jaehyun jadi makin yakin untuk melanjutkan ini.
"Ta?"
"Yaa?"
"Maaf,harusnya gua gaperlu minta maaf sama lo waktu itu.."
Aleta terdiam,benar-benar terdiam.
"Harusnya gua gaperlu minta lo jadi temen gua..,harusnya gua diem aja dan pergi sama kayak apa yang lo mau kan? Sorry ta..,sekarang gua mau perbaikin semuanya,boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]