20;Sakit

465 58 11
                                    

"Kok bisa demam sih ta?"

"Ya bisa lah-UHUK!"

Karena kemarin dia hujan-hujanan,sekarang aleta malah demam.dan aleta sekarang menderita banget soalnya dia tuh mau berdiri aja pusing,ya akhirnya aleta milih buat rebahan aja dikamarnya.

"Es terosss!"sahut haechan dari sambungan telfon.

Sekarang temen-temen aleta lagi video call aleta pake hpnya somi,katanya kelasnya damai gaada tukang rusuh.

"Semoga cepet mati ya ta!"teriak hyunjin yang diamini temen-temennya.

"Kurang ajar kalian semua,durhaka sama gue"kata aleta dengan suara bindeng khas orang pilek.

"Ngomong dulu yang bener,gausah sok-sokan"sahut jaemin bergurau.

"DIH! Awas aja!,kalo gue udah sembuh gue pantek kalian semua"ancam aleta.

"Iya dah iya,udah sembuh aja dulu sekarang mah"kata renjun yang ga se-sialan temennya yang lain.

"Siap jun!"jawab aleta dengan pose hormat.

Setelah itu mereka asik ngegibah lewat sambungan telfon.astagfirullah,jangan di contoh ya sahabat,cukup aleta dan kawan-kawannya aja yang jahanam.

"Tadi pagi anak kelas sebelah dipanggil bk anjir!"kata ryujin semangat.

"Oh iya bener!"sahut somi ikutan semangat.

"Lah,emang dia kenapa?"

"Gatau,gaada yang ngasih tau,tapi denger-denger sih kena masalah"jawab ryujin.

"Yaah,ga asik"

Ga lama,bel masuk pun bunyi kedengeran sampai sambungan telfon aleta.

"Udah sanah masuk,belajar yang semangat ya sayang-sayangku tercinta"kata aleta bercanda.

"Najis,geli anjeng"kata haechan geli sendiri liat aleta.

Aletanya ngakak.

"Yaudah,dadah aletaa! Cepet sembuh!"kata yuqi dari sambungan telfon.

"Nanti kita ramean ke rumah lo ta!"teriak jeno.

"Ngapain?"

"Nyolong parabotan rumah lo!"teriak somi.

Semuanya ngakak kecuali aleta.

"Sialan!.yaudah gue tunggu di rumah ya,daaah!!!"

Aleta melambaikan tangannya depan kamera,begitu juga sama temen-temennya.

Sambungan telfon pun mati dari pihak somi.aleta ngecas hpnya lagi terus dia rebahan lagi sambil liatin langit-langit kamarnya.

Setelah beberapa menit ngelamun,tanpa sadar aleta mulai nutup matanya,lama-lama ngantuk soalnya.

Dari luar,doyoung ngintipin adiknya yang udah ketiduran.jujur sepi banget rumahnya karena aleta sakit dan jadi jarang keluar kamar,doyoung bosen banget soalnya gaada yang dia jailin.

Doyoung menghela nafasnya pelan terus senyum kecil,"cepet sembuh ya tapir".

🌻

Sekarang lagi waktunya istirahat,dan kantin pun jadi lumayan penuh.taeyong sama jaehyun ga kebagian meja dan memilih buat gabung sama jeno dan kawan-kawannya.

"Jen,aleta kok ga keliatan ya dari pagi?"tanya taeyong yang kebetulan duduk sebelah jeno.

"Aleta sakit bang,demam"jawab jeno.

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang