13;Kontrak

432 58 3
                                    

"MAMAH,ALETA TELAT LAGI!"

Iya aleta telat lagi,ini sih gara-gara doyoung yang ngajakin aleta tanding ps sampe malem nih.

Aleta langsung buru-buru lari ke kamar mandi.saking buru-burunya,aleta sampe asal ngambil kolor,yang penting ga telat ajalah.

Aleta memutuskan buat ga mandi,soalnya ini udah telat banget dan gaakan keburu kalo harus mandi dulu,jadi dia cuma gosok gigi sama cuci muka.bodoamat sama badannya yang bau gara-gara gamandi,lagian dia juga pake parfum.gatau aja aleta kalo make parfum berasa nyemprot ruangan pake pengharum ruangan.

Setelah selesai siap-siap,aleta langsung lari kebawah sambil nguncir rambutnya asal.

"Eehh awas jatoh ta!"

"Mah aleta gasarapan ya"kata aleta terus langsung nyamber tangan mamahnya.

"Yaudah,mamah bekel-"

"Gausah! Udah telat.bang doyoung mana?"tanya aleta sambil sibuk make sepatunya di teras rumahnya.

"Udah berangkat,dia ada kelas pa-"

"HAH?!"

Lah ini nasib aleta gimana woi.

"Papah?"

"Papah mah udah berangkat dong dari tadi"

Aleta mau pingsan rasanya.terus aleta naik apa?.

Akhirnya dia memutuskan buat pake ojek aja.walaupun rada trauma sama tragedi di godain tukang ojek yang bikin aleta merinding setengah die.

"Udah mamah anterin aja"

"Gausah mah,kalo pake mobil nanti macet.aleta naik ojek aja ke depan.DAH MAH ASSALAMUALAIKUM!"pamit aleta dan langsung lari ke ojek pangkalan.

"Waalaikum'salam,hati-hati ta!"

🌻

"Kelas berapa neng?"

"Kok kayak panik gitu neng?"

"Kenapa neng"

"Aduh mas! Cepetan dikit dong saya udah telat!"kata aleta yang kesel sama mas-masnya yang nyetirnya lama banget,bikin emosi.

"Jangan ngebut-ngebut atuh neng,santai aja"

Ini masnya ngajak ribut apa gimana sih,heran.

"Mas saya udah telat mas,ini hari senin dan saya upacara.sini saya aja lah yang bawa motor"aleta udah emosi banget sama mas-masnya yang ngeselinnya minta ditampol.

"Weh jangan neng.bisa abis motor saya"

Setelah itu gaada percakapan lagi,lebih tepatnya aleta ngacangin mas ojeknya.dia dari tadi cuma menghela nafas sambil doa semoga dunia ga ngerjain dia hari ini.

"Udah mas disini aja"kata aleta yang minta turun didepan minimarket yang sama kayak tragedi telat sama doyoung waktu itu.

Aleta langsung ngasih uang 35ribu ke masnya,"kembaliannya ambil aja mas".

"Lah orang pas juga uangnya"kata mas ojek tadi tapi ga digubris sama aleta,soalnya dia lagi fokus buat ngintip siapa yang jaga gerbang hari ini.kalo temennya kan bisa diajak kompromi.

Emang kayaknya dunia lagi ngerjain aleta deh,mampus aja aleta pas liat yang jaga si tembok tamvan,auto keciduk sih ini mah.

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang