"Gue harus gimana.....hiks"
"Iya yuqi gue paham,gapapa nangis aja"
Ga kerasa hari ini udah hari terakhir sebelum angkatan aleta berangkan study tour,rasanya seneng banget dan gasabar tentunya.
Tapi seperti yang kita tau,disetiap kesenangan pasti ada kesedihan sampe buat kita bingung mau ngerasain yang mana,sama kayak yuqi hari ini.
"G-gue ga tau kalo bakal jadi g-gini ta,hiks"
"Gimana lo bisa tau anjir,kan lo bukan cenayang-"
"Somi! Bukan waktunya bercanda ini!"kata aleta ngegas,emang somi kadang suka gatau situasi.
Somi langsung kicep,alhamdulilah dia masih bisa ngerti.sedangkan yuqi masih setia melukin tangan kiri aleta,sambil sesekali ngelap air mata beserta ingusnya di baju aleta,memang tidak tahu diri untung aleta sabar dan memaklumi.
"Terus gue harus gimana...gue gapaham gue ga tau harus gimana...."kata yuqi pelan.
"Gapapa nangis aja qi,lo boleh nangis sekenceng-kencengnya bahkan teriak sekenceng-kencengnya-"
"Asal nanti kalo mau teriak bilang-bilang dulu ya,gue mau ngumpet dulu takut malu"
Tuhkan somi mulai,"somi!, sttt!"kata aleta memperingati lagi.
Somi kicep lagi.
Alasan yuqi nangis pagi ini karena cowo,siapa lagi kalau bukan lucas.kata yuqi sih lucas ga jawab chatnya dari 2 hari yang lalu,yuqi masih mencoba posthink karena emang lucas bilang wifinya lagi eror.tapi yuqi sadar sama perubahan sifat lucas yang beda banget dari biasanya,dari situ yuqi udah mulai curiga.
Sialnya pagi tadi yuqi liat pemandangan yang gapernah dia harapkan buat dia liat,lucas berangkat bareng anak cewe kelasnya,mana pake gandengan tangan segala.hari ini lucas jadi manusia paling berengsek dimata yuqi dan gatau sampe kapan,yang jelas yuqi gapernah nyangka lucas bakal kayak gitu.jangankan yuqi,aleta sama somi aja ga nyangka.
Yuqi yang liat pemandangan ga enak itu dengan matanya sendiri langsung buru-buru lari ke rooftop dan diikuti aleta juga somi,temennya yang lain gatau karena emang mereka dari tadi dikelas.yuqi bilang jangan sampe temennya yang lain tau,pokoknya yang tau mereka bertiga aja sama yang diatas.
Dan yang lebih bikin yuqi sakit,lucas juga tau kalo yuqi liat apa yang dia lakuin,dan lucas sama sekali ga ngerespon apapun seakan kayak gaada apa-apa.
"Udah lah qi,ngapain nangisin cowo yang goblok yang ada lo ikutan goblok"ucap somi tanpa filter,aleta mau marah tapi emang bener sih yang dibilang somi.
"Udah gapapa lo nangis aja dulu ya,lagian bener kok qi kalo lo terlarut sedih buat cowo yang goblok nanti lo ikutan goblok"kata aleta yang setuju sama somi.
"T-terus gue harus gimana? Minta putu-tus? HUAAAAAAAAAA GAMAAU"
Maklum guys yuqi emang bucin,jadi tahan ya jangan emosi.
Aleta menghela nafasnya,"rumit sih qi,lo kan posisinya gatau pasti apa yang sebenernya terjadi,kalo minta udahan juga lo salah selagi semuanya belum jelas,nanti kesannya lo kayak lari dari kenyataan".
"Nah betul tuh qi,jangan gegabah dan harus sabar.pasti ada jalan keluarnya kok,percaya deh"sahut somi yang disetujui aleta.
Yuqi akhirnya cuma ngangguk-ngangguk pelan dan milih buat nurut sama aleta dan somi.
🌻
Triiing.
"Oke anak-anak semua karena waktunya sudah habis jadi kita lanjut presentasinya minggu depan aja,assalamualaikum wr.wb"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]