Hari-hari berlalu dan siapa yang sangka kalau aleta dan jaehyun yang tadinya sangat identik dengan kata ribut sekarang jadi nambah dekat.
Dekat karna ada kata 'pertemanan' di hubungan mereka.inget waktu itu aleta bilang kalau dia temennya dan bakal selalu dengerin cerita jaehyun? Dan iya jaehyun jadi selalu cerita sama aleta.
Perubahan baik atau buruk? Jawabannya baik.jaehyun yang sebelumnya selalu tertutup,gasuka bercanda,gasuka senyum,gasuka ngobrol sama orang baru sekarang semuanya udah hilang,semua.
Yang tadinya jaehyun cuma baik ke aleta sekarang bahkan udah bisa memperlakukan semua orang sama,jangan tanya orang-orang kaget atau engga.
Dan rumor aleta jaehyun pacaran yang awalnya udah memudar sekarang malah muncul lagi,tapi mereka berdua gapernah khawatirin itu karna mereka temen sekarang.
Gimana aleta ke jaehyun? Masih sama,masih aleta yang suka maki-maki jaehyun kalo dia ngeselin.cuma bedanya aleta jadi nambah care,iya karna mereka sekarang temen.
"Ta!"
"Apaa?"
"Balik ini kerumah ya,bunda pengen ketemu lo katanya"
"Iyaaaa"
Kayaknya dulu kalo mereka jalan barengan kayak gini aneh banget ya? Kalo sekarang kayaknya udah biasa,bahkan aleta udah ga merasa risih sama sekali.
Setelah sampe didepan kelas aleta,jaehyun berdiri didepan aleta"semangat belajarnya teman!"ini adalah kebiasaan jaehyun yang baru sekarang.agak freak sih jaehyun juga sadar.
Berdiri didepan aleta setelah itu semangatin aleta,ya walaupun aletanya perduli ga perduli tapi gapapa jaehyun tetep semangatin.
"Iyadah sanah masuk,mau sampe kapan didepan sini?"usir aleta,soalnya bentar lagi juga bel masuk.
"Gua pergi kalo lo udah masuk"
Aleta menghela nafasnya,"terserah deh,bye jae-".
"Ta?"
"Hah?"
"Lo.....gamau ngomong apa gitu ke gua?"
Aleta bingung,soalnya beneran gaada yang mau dia omongin ke jaehyun,"gaada,kenapa?".
"Serius gaada? Kayak.....semangat gitu?"
Lagi-lagi aleta menghela nafasnya pelan,"lo tuh temen gue kan? Perasaan temen gue gaada yang kayak lo".
"Karna gue beda? Pokoknya kita itu beda dari pertemanan lo yang lain"
"Dih? Terserah lo deh.semangat jaehyun,udah kan?"
Jaehyun ngangguk-ngangguk semangat,"oke aleta! Sanah masuk gih".
"Emang,udah sanah"
"Oke,byeeee"
🌻
"Ujian tersisa beberapa minggu lagi jadi ibu harap kalian dapat mempersiapkannya dengan serius dan matang,inget jangan terlalu berlebihan dan jangan sampe stress karna semua yang berlebihan itu gabaik,oke?"
"OKE BU!"
"Yaudah ibu pamit keluar kelas,semangat semua!"
"MAKASIH BUUUU!"
Setelah gurunya keluar,semua murid mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing.rata-rata sih pada belajar dan latihan soal,cuma ada aja yang santai-santai aja sama ujian dan memilih buat main game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]