16;Rooftop

401 53 4
                                    

"Kenapa lu ta? Muka lu melas banget kayak kolor haechan"

"Anjing lo mark,pake bawa-bawa gue"

Hari ini aleta lagi dapet dan hari ini adalah hari pertama,jadi dia mood swing banget hari ini,tadi pagi ketawa mulu kayak orang gila eh pas siang malah murung.

Aleta cuma ngelirik mark sama haechan bentar abis itu merem lagi,gaada niatan buat jawab sama sekali.perutnya sakit banget woi ga bohong dah.

Somi sama yuqi dan kawan-kawannya yang lain lagi pada ke kantin,sedangkan aleta sama haechan lagi males ke kantin,terus mark lagi numpang dikelas aleta soalnya AC kelasnya lagi rusak.

Dikelas aleta cuma ada mereka bertiga,soalnya temen kelas yang lainnya pada kekantin.

"Gue mau ke rooftop ya"pamit aleta.

"Lah,ngapain?-LO MAU BUNUH DIRI HAH? ISTIGFAR TA ASTAGFIRULLAH! INGET DOSA TA,JANGAN CARI MATI-"

"Ngawur lo dongo,gue mau nyari angin.mau ikut ga?"tawar aleta.

"Ga ah,mager"kata mark yang di setujui haechan.

Akhirnya aleta jalan sendirian ke rooftop.

Biasanya kalo aleta ga mood atau lagi ada masalah dan posisinya dia lagi di sekolah,aleta selalu lari ke rooftop,enak aja gitu.

"Loh,kak?"

Pas nyampe rooftop,aleta kaget karna ternyata taeyong juga lagi duduk disitu sendirian.

Taeyong cuma nengok terus senyum kecil,abis itu dia balik lagi liat langit yang lagi mendung.

Aleta jalan nyamperin taeyong,"gue boleh ikut duduk?"izin aleta yang diangguki taeyong.

Taeyong bener-bener diem aja,dia biasanya ceria dan ngajak ngobrol aleta,tapi sekarang engga.mungkin lagi ada masalah?.

"Kenapa disini sendirian kak?"

"Gapapa,cari angin aja"

Aleta ngangguk-ngangguk,terus dia ikutan natap langit.

"Kalo lo? Kenapa kesini?"sekarang giliran taeyong yang nanya.

"Sama kayak jawaban lo,nyari angin"

Taeyong ngangguk-ngangguk.

Mereka berdua masih setia natap langit yang sebentar lagi hujan.

"Bentar lagi awan bakal ngeluarin air matanya kak"kata aleta tiba-tiba yang bikin taeyong terkekeh.

"Mana ada awan nangis?".

"Hehe,gaada sih.tapi dari kecil mamah gue selalu bilang kalau hujan itu berarti awan mau nangis"

"Terus lo percaya?"

"Dulu percaya,sekarang engga"

Mereka hening lagi,mereka masih natap langit tanpa ada niatan buat masuk walaupun udah mau hujan.

"Mamah bilang,kalo ada awan yang nangis kita harus semangatin dia biar ga sedih".

Taeyong lagi-lagi terkekeh,"masa sih? Haha".

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang