Setelah beres bangun tenda masing-masing,mereka disuruh kumpul mengelilingi api unggun yang rencananya bakal dinyalain malam nanti.
"Assalamualaikum semua"
"Waalaikumsalam pak!"
"Alhamdulilah kita telah sampai di tempat tujuan dengan selamat,bapak ingin mengingatkan untuk selalu jaga kebersihan dan menjaga lingukan paham?"
"Paham pak!"
"Bagus kalau begitu,sekarang kita makan siang dulu ya setelah itu kita istirahat sekalian membereskan barang-barang yang kalian bawa"
"Oke pak!"
Semua duduk di depan tenda masing-masing,setelah itu anak osis mulai bagiin nasi kotaknya.
Cuacanya mendukung banget,ga mendung sama sekali.oh iya aleta se-tenda sama somi dan yuqi,berhubung mereka gabisa dipisahin alias se-paket dan pasangannya juga boleh request jadi yaudah deh mereka bisa jadi barengan gini.
"Udah kali qi mukanya gausah ditekuk gitu"kata aleta.
Yuqi kondisinya masih sama kayak kemaren alias galau,dia gaberani minta putus sama lucas soalnya udah bucin.
Yuqi menghela nafasnya pelan,"apa gue minta putus aj-"
"JANGAN!"teriak somi dan aleta bersamaan.
Yuqinya bingung,"apaan sih? Kok kalian kompak gitu? Emang bakal ada apa sih kalo gue putus?".
"Y-ya gaada apa-apa"
"Terus kenapa gaboleh?"
"Heh semua orang juga tau lo bucin,lagian akhrinya pasti lo gajadi minta putus kan bucin"jawab somi.
"Dih emang orang bucin gaboleh putus? #bucinlivesmatter"
Lagi galau aja masih bisa bercanda,kadang suka bingung aja gitu sama yuqi.
"Berisik kalian berdua,makan aja kenapa sih mengganggu ketenangan aja"cibir aleta gatahan.
"Sewot lo jomblo-"
"Gapapa jomblo toh gue bahagia,wle!"
🌻
Dimalam pertama ini mereka bakal nyalain api unggun sambil bakar-bakaran jagung,sebenernya harusnya dimalam terakhir tapi dimalam terakhir diganti sama rencana lain jadi diganti malam ini.
Setelah tumpukan kayu-nya siap,jaehyun yang dibantu eunwoo mulai nyalain apinya.mereka semua duduk melingkari api unggun,beruntung lahannya luas jadi muat buat 1 angkatan.
"Oke anak-anak semua,alhamdulilah kita bisa memulai kegiatan pertama kita yaitu api unggun sambil bakaran jagung.bapa harap kalian semua bisa seneng-seneng semua akur-akur semua juga bahagia semuanya ya"
"Bapak juga mau ngucapin makasih sama beberapa guru dan anggota osis yang menyempatkan diri untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan ini,bapa gabisa bayangin gimana jadinya kalo harus bapa seorang yang berangkat sama kalian"
"Mengingat angkatan kalian ini angkatan paling astagfirullah dan subahanallah juga abstrak,mungkin bapa bisa kewalahan atau loncat ke jurang bawah sana dan cuma pulang dengan nama"curhat pak jongin yang selain menjadi guru olahraga ia juga merangkap sebagai panitia studytour dari angkatan ke angkatan.
Semuanya ketawa mendengar curhatan pak jongin yang lebih terdengar seperti candaan,emang angkatan aleta tuh yang paling astagfirullah.tapi jangan salah,angkatan aleta angkatan paling asik dan solid banget pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]