58;I <3 U

186 30 1
                                    

[Song rec : i <3 u by Boy Pablo]

🌻

Sebelum pulang,mereka mampir ke tempat yang bagus untuk bersantai sambil memandangi pemandangan,untungnya mereka sama-sama mau karena keduanya sama-sama menyukai pemandangan.

Pemandangan yang indah,udara yang sejuk,juga jagung bakar yang hangat adalah salah satu dari banyaknya nikmat dunia.aleta dan jaehyun tentu tak mau melewati momen ini.

"Jagung bakarnya enak bangettttt"

"Hahaha,mau lagi?"tanya jaehyun yang sadar kalau jagung aleta sudah habis lebih dulu.

"Engga,kenyang juga.cuma enak banget ngerti ga sihhh"

"Iya aleta,ngerti"

"Ohiya,thanks jae hari ini seruuuu banget.gua suka banget jalan-jalan kayak gini,tapi mamah papah jarang jalan-jalan kayak gini apalagi abang gua yang magerannya next level"

"Seneng liat lo seneng juga,sama-sama"

Aleta gamau lebay tapi kenapa dia jadi gugup gini? Aleta juga gapaham.

"Besok sekolah ya?"

"Besok minggu jae.."

"Oiya hahahaha sorry-sorry"

"Eh jae bagi tips dong gimana lo bisa keterima gitu,gua bermimpi kuliah diluar aja ga berani apalagi beneran ke sana"

"Ta,mimpi gua buat kuliah diluar itu bukan mimpi yang datang tiba-tiba secara random,tapi itu emang mimpi gua dari kecil yang disitu gua belum bisa apa-apa dan cuma ngebayangin doang.mimpi aja terus setinggi-tingginya persetan mau lo ngerasa itu gamungkin atau gimana intinya jangan berhenti"

Aleta terdiam.

"Bermimpi+berusaha+berdoa = sukses,rumus simple yang manfaatnya banyaak banget"

"Waw"

"Kenapa?"

"Lo......keren banget,maksudnya cara penyampaian lo cara lo bicara cara lo ngasih gua gambaran dan rumus simple lo yang...waw"

"Lebay"

"Sialan gua udah kagum malah dikatain"

Jaehyun tertawa pelan,"lo emang ga sedih ta gua kulaih diluar?".

"Engga,buat apaa?"

"Yah..."

"Hah kenapa sih? Bagus ga sih harusnya kalo gua ga sedih??"

"Buat gua engga"

"Alay"

"Emang :p"

"Ngeselin"

"Lo lebih ngeselin"

"Lo lebih dari lebih ngeselin"

"Yaudah gapapa,soalnya lo kalo marah lucu"

"Iya tau"

"Tengil"

"Emang :p"

Mereka lanjut bercakap dan bercanda bersama,seakan lupa dengan semua beban pikiran mereka,mereka seakan saling menguatkan walaupun mereka sama-sama tak tahu apa yang ada dipikiran satu sama lain hanya dengan berinteraksi bersama.

Hembusan angin menerpa wajah mereka lembut,helaan napas juga candaan sangat banyak terdengar.semua orang menikmati malam ini,bukan hanya aleta atau jaehyun tapi semua orang disana.

"Jae gua bosen"

"Mau pulang sekarang?"

"Engga! Belum,gamau pulang dulu"

"Jadi??"

"Main game yu"

"Game apa?"

"Sebutin satu fakta yang nyata tapi lo yakin gua gaakan percaya,begitu juga gua"

"Hahahahahahha ada-ada aja,yaudah ayo"

"Suit yang kalah duluan,okay"

"Okay cantik"

"Diem"

"Hahahahah"

Mereka akhirnya suit,beberapa kali seri juga beberapa kali jaehyun menang namun aleta tidak terima dan meminta untuk mengulang.

"Ini terakhir deh gua janji plis,kalo gua kalah lagi yaudah gua duluan"mohon aleta.

"Huuuu dasar curang,yaudah terakhir"

Dan akhirnya,"Sialan! Ah kenapa gua ga beruntung banget hari ini?!?!".

Jaehyun tak bisa menahan tawanya,suit mereka tadi lumayan sengit hingga menimbulkan rasa puas jaehyun saat ia menang untuk kesekian kalinya.

"Yaudah iya gua dulu"pasrah aleta.

"Silahkan tuan putri"

"Inget ga waktu gua marah sama lo gara-gara lo nyuruh-nyuruh gua beliin minum padahal gua baru dateng??"

Jaehyun lagi-lagi tertawa,"hahahaha iya inget dong".

"Tapi gua mau nanya dulu,lo beneran ngasihin minumannya buat gua? Atau emang kak mingyu yang iseng??"

"Menurut lo??"

"Kak mingyu iseng.."

"Yaampun emang gua sejahat apasi ta"

"Hahahahahah bercanda.ya intinya dari waktu lo ngasih minuman ke gua sampe waktu lo minta maaf ke gua disitu gua diselimuti rasa bersalah banget tau,sampe uring-uringan.lagian gua pikir lo bakal marah juga,tapi lo malah ngasih gua minumannya"

"Ya gimana ga gua kasih? Kan emang minuman itu dari awal buat lo..."

"Hah serius?! Duh jae jangan gitu gua jadi makin gaenak.."

"Hahahaha gapapa aleta,udah lewat gaperlu dipermasalahin lagi,okay?"

"Sorry jae hehe.btw udah sih gitu doang,sekarang giliran lo"

"Jangan kaget ya"

"Apaansih? Emang apaan?"tanya aleta bingung.

"Gua suka sama lo"






"..."






"Ha-ha-ha-ha lucu banget ya  lawakannya,padahal gua suruh lo sebutin fakta malah bercanda"

"Betul kan? Ini tuh fakta dan liat lo,lo gapercaya kan?"

"Ini serius?"

"Menurut lo?"

"Bercanda sih..."

"Ya yaudah,intinya ini fakta.dasar gapeka hhhh"

"Apaan sih? Lo jangan bercandaan begini jae,gua suka bilang kan kayak begini galucu"

Jaehyun menghela napasnya berat,"gua.ga.bercanda.atau.bohong.ini fakta dan bener aja lo ga percaya".

"Yaudah sih..."

Hening.canggung.

"Ekhm"

"Hmmm"

"Naik-naik kepuncak gun-"

"Gua juga"

"Apa?"

"Suka"

Jaehyun tersenyum jahil,"suka apaa??? Hayooo???".

Dugh.

"AWWW SAKIT TA"

"Suka janggung bakar! Makan tuh tusukan jagung bakar!"

"HAHAHHAHA TA JANGAN NGAMBEK ATUHLAH"

🌻

"Jae,taeyong kacau"

🌻

Yaampun maaf banget hampir lupa:(
Song recnya jangan lupa diputer yaaaa.

Semoga pada terhibur yaa!! See u!

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang