"Jadi gimana?"
"Apanya?"
"Perasaan lo?"
Rose menghela nafasnya pelan,"gatau,kalaupun gue bilang dan ungkapin sekarang bakal jadi percuma kan? Dia udah punya cewe".
"Terus kenapa lo nerima june kalo lo ga suka sama dia?"
"Gue........kasian?"
"Bodoh,lebih kasian lagi kalo lo bohong sama dia.lo ga liat gimana june ke lo? Dia tulus sama lo,sedangkan lo?"
"Kok lo jadi nyalahin gue sih? Ya gue gaenak lah nolaknya udah mah nembaknya depan banyak orang...."
"Ya menurut lo kenapa gue nyalahin lo hah? Rose lo tuh gaboleh kayak gini-"
"Iya gue tau! Gue juga sadar gue salah tapi mau gimana? Semua udah terlanjur kayak gini"
Cewe bername tag 'jihyo' itu menghela nafasnya pelan,"ya lo putusin lah gimana sih!".
"Lo enak ngomong gitu,gue yang susah"
"Apa yang susah? Lo juga gapernah melibatkan perasaan lo kan sama dia? Apa yang susah?"
Rose terdiam cukup lama.
"Mau sampe kapan lo bohongin dia?"
Rose menghela nafasnya berat,"yaudah nanti gue pikirin..".
"Btw gimana soal cewe jaehyun?"
"Siapa?"
"Aleta? Udah dapet info tentang dia?"
"Haha,lo yakin masih mau nyebut mereka pacaran? Kayaknya lo salah besar"
"Maksud?"
Jihyo menghela nafasnya pelan,"gue gatau apa yang sebenernya terjadi diantara mereka,tapi mereka keliatan 100% jauh dari kata 'pacaran'.jangankan pacaran deh,mereka aja ga menunjukan kalau mereka saling suka atau semacamnya".
Rose terdiam.
"Dan lo tau apa berita bagusnya?"
"Apa?"
"Menurut gue ini waktu yang tepat buat lo confess"
🌻
Sekarang udah jam istirahat setelah tadi melewati pelajaran mtk yang meresahkan,otak aleta udah panas banget nih minta dipadamin pake es teh manis.
"Bu es teh satu"
"Siap neng sebentar ya"
"Saya juga bu!"sahut mark yang baru aja dateng dan berdiri disebelah aleta.
"Siap a"
Aleta mendecih pelan,"dasar plagiat,ngikutin aja apa yang gue beli".
Mark terkekeh,"emang gaboleh?".
"Ga"
"Bodo wle"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Фанфик"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]