69;I've always loved you

141 13 2
                                    

[Saat Taeyong masih dirawat dirumah sakit]

"Jae? Ga balik?"

"Bentar lagi"

Mingyu mengangguk paham,"yaudah,gua balik dulu ya.besok gua balik lagi ke rumah sakit.lo mending masuk gih".

"Gausah,nanti aja"

"Lo kenapa sih? Nungguin siapa?"

"Ga nunggu siapa-siapa"tegas Jaehyun.

-

[Hari berikutnya]

"Lo ga balik Jae?"

"Bentar lagi"

"yaudah gua duluan ya"

"Ya,hati-hati"

-

[Hari berikutnya]

"Si belegug aing cariin kemana-mana ternyata disini,kenapa ga masuk sih? Itu ada Aleta juga didalem"

"Tar"

"Hhhhh aneh,yaudah gua beli soto dulu.ikut ga?"

"Ga,mager"

"Yeee"

-

[Hari berikutnya]

"Jae-,jae??"

"Hm?"

"Lo kalo tidur jangan disini,masuk aja sana"

"Udah nyaman disini"

"Ga sakit punggung lo?"

"Ga"

-

[Hari berikutnya]

"Jae,Aleta mau balik tuh"

"Oh"

Lalu seseorang keluar dari kamar inap Taeyong.Aleta.

"Kak gua balik duluan ya"

"Iya ta,hati-hati"

Hanya bicara kepada eunwoo,tak bicara sama sekali kepada Jaehyun yang terlihat sibuk dengan ponselnya,seperti tidak peduli akan kehadiran Aleta.

Aleta pun lalu berjalan menuju keluar Rumah sakit,taxinya sudah menunggu.

"Ett! Mau kemana lo?" Tanya eunwoo.

"Balik lah,udah malem"

"Buru-buru banget?"

"Bunda udah ngechatin.salam sama yang lain,duluan"

Jaehyun pergi menuju parkiran mobilnya,berusaha secepat mungkin agar tidak terlewat.saat di mobil pun tanpa berlama-lama ia langsung menyalakan mobilnya dan melajukan mobilnya.

Hingga ia sampai di depan rumah sakit,ternyata belum terlewat.

Ia memberhentikan mobilnya di sana,sambil memperhatikan seseorang yang sedang menunggu taxinya dari kejauhan.seakan tak mau berkedip,takut kehilangan jejak.

Hingga sekitar 10 mnit ia menunggu,taxi yang ditumpangi orang itu sudah datang.dan orang itu bersama taxinya pun langsung melaju,begitu juga Jaehyun di belakangnya.

Dengan alunan musik dari radio mobilnya yang selalu menemani Jaehyun saat melakukan ini,musik yang membuat Jaehyun bergumam kecil disetiap liriknya.

Jalanan malam ini pun tak padat,bisa dibilang sangat lancar.ditambah langit malam yang cerah tanpa rintikan hujan.Jaehyun cukup menikmati malam ini,begitu juga Aleta di dalam taxinya.

Sibuk mendengarkan musik dari ponselnya dengan airpods di telinganya,hingga kedua kakinya ikut bergerak mengikuti alunan musik favoritenya.matanya terus menuju ke arah jendela mobil,sangat menenangkan.

Hingga mobil taxinya pun berhenti di depan rumahnya,sudah sampai.

"Makasih ya pak,ini uangnya.semangat kerjanya pak!"katanya sebelum meninggalkan mobil taxi yang ia tumpangi.

Mobil Jaehyun pun ikut berhenti lumayan jauh dari rumah Aleta,berharap tidak ada yang menyadari kehadirannya.

Sedangkan Aleta,berdiri di depan pagarnya,diam beberapa detik memperhatikan mobil hitam yang ia tau milik siapa.masih bisa ia lihat siluet manusia di dalam sana,seperti sedang memperhatikannya.

Aleta tersenyum hangat,lalu tangan kanannya melambai ke arah mobil itu.Jaehyun terkejut bukan main,dengan cepat ia memundurkan mobilnya dan pergi dari sana.

"Thank you,Jae"gumamnya pelan.













Jaehyun.

Dia tak pernah membiarkan Aleta dalam situasi mengkhawatirkan meskipun dalam keadaan seperti apapun.rela pulang larut malam hanya untuk memastikan Aleta sampai dirumah dengan selamat,itulah dia.

















"Sorry,ta"

🌻


Pada nungguin ga??

ANW SEMANGAT PUASANYA TEMAN TEMAN!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang