"Jae,taeyong kacau jae"
🌻
"Gyu? Woo?"
"Masuk aja jae,ga dikunci"
Perlahan pintu kamar taeyong terbuka,menampakan mingyu dan eunwoo yang terlihat cemas,juga kamar yang sangat berantakan seperti kapal pecah.
Ada banyak bungkus rokok juga putungnya,beberapa botol 'minuman',juga banyak kertas yang sudah rusak disobek berebaran di kamarnya.
"Dimana?"
"Kamar mandi,udah dari 1 jam yang lalu ga keluar-keluar"jelas mingyu.
Jaehyun menghela napasnya pelan,ia belum sempat pulang kerumahnya untuk istirahat atau sekedar berganti baju setelah seharian pergi dengan aleta.jam menunjukan pukul 1,raganya sangat lelah,namun ia tak mungkin bisa istirahat dengan tenang setelah membalas telfon mingyu.
"Udah kalian coba ketuk?"
"Udah,ga dijawab"
Lagi-lagi ia menghela napasnya,berjalan pelan kearah pintu kamar mandi yang terkunci.tangannya perlahan bergerak mengetuk kearah pintu.
Tok.
Tok.
Tok."Yong? Ini jaehyun"
Tak ada jawaban.
"Lo kenapa? Sini keluar"
Lagi-lagi tak ada jawaban.
"Yong,jangan gini.keluar sekarang"
Lagi,lagi dan lagi semuanya masih sama,tak ada jawaban.
"Yong-"
PRANG.
"YONG?!"
"Eh kenapa tuh??!"
"Dobrak aja yulah buruan!"
"1,2,3"
Bruk.
Pintu akhirnya terbuka,menampakan pecahan cermin,putung rokok,satu botol minuman,dan darah yang terus mengalir dari tangan laki-laki yang kini sudah terduduk lemah.
Tubuhnya seperti sudah tak bernyawa,lemas,sulit berpikir jernih,pikirannya kacau,mentalnya sudah lama berantakan.
Ketiga temannya jelas terkejut melihat taeyong yang hanya menatap kosong kearah depan,masih berusaha menahan tangisnya sama seperti sejak dulu.
Dengan cepat mereka sama-sama menggotong taeyong kekamarnya,lalu buru-buru mengambil beberapa obat dan perban yang mereka semua sudah hapal letaknya.
Eunwoo yang masih sibuk membersihkan luka taeyong,mingyu yang sibuk menenangkan taeyong,dan jaehyun yang sibuk berperang dengan pikirannya.
"LO GILA YA?!"
"Jae,jae sabar jae-"
"LO GASADAR KALO LO HAMPIR MATI?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]