"Aleta- EH TA KENAPA LARI?!"
Dengan tenaga yang ada,aleta lari terburu-buru kedalam kelasnya.menghindar dari oknum yang tadi baru aja manggil namanya.
Setelah sampai kelas,dia langsung ngumpet dikolong meja sebelah jeno bagian pojok,berharap orang tadi ga nemuin dia.
"Heh! Lo ngapain gila?!! Lo mau mesum ya!"
"Sttttt diem dulu kenapa sih!"
"Apa sih ta? Lo kenapa sih?! Bangun sono-"
"Aleta?"
Setelah dari tadi ngejar aleta sampai kelasnya,tapi hasilnya nihil.jaehyun ga ngeliat aleta didalam kelasnya,padahal dia yakin tadi aleta masuk kesini.
"Jeno! Liat aleta ga?"
Jeno tiba-tiba jadi bingung.
"stttttttt woi plis bilang gaada,plis jeno plis plis plis"tau lah ya siapa yang bisik-bisik.
"E-eh? Bang apakabar bang?"emang bodoh banget jeno ini,make acara ngelag segala.
"Kabar gua baik jen,sekarang lo liat aleta ga? Tadi gue liat dia masuk ke sini padahal"
Jeno sedikit ngelirik aleta dikolong meja,bingung harus jawab apa.dan dikolong meja udah ada aleta yang ga berhenti mohon-mohon sama jeno.
"O-oh tadi aleta? Kayaknya engga deh bang-"
"OI TA! ngapain lo mojok sama jeno?!"
Tolong ingetin aleta buat ngutuk jaemin pulang sekolah ya.
🌻
Canggung.
Iyalah canggung orang diem-dieman.
"Hmm"
"Apa?"
"Apa?"
"Lah apa?"
"Hah,apa yang apa?"
Aleta menghela napasnya berat,"lo manggil-manggil gue kenapa? Dongo banget gitu aja gapaham".
"Kenapa ya? Gatau"
"Lah? Gajelas lo,udah gue masuk kalo gitu"
"Bentar"
Aleta mau marah tapi masih pagi,jadi gajadi.
"Yang bener lah? Labil banget?"
"Kenapa lo kabur?"
Aleta diem,bingung mau jawab apa.dipikir-pikir juga dia gatau sebenernya alasan dia ngumpet dari jaehyun apaan.
"Ga kabur"bohongnya.
"Terus kenapa ngumpet?"
"Ga ngumpet"
"Terus tadi apa?"
Jaehyun banyak nanya banget aleta berasa tersangka kasus lagi diinterogasi,"harus banget gue jelasin?".
"Iya"
"Ga penting lagian"
"Gapapa,gue dengerin"
"Gue ga kabur jaehyun,gue ga denger.terus gue ga ngumpet tapi gue lagi benerin baju gue-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]